7 Alasan Mengapa Bad Boy Lebih Menarik di Mata Perempuan

Nampaknya di zaman sekarang para bad boy lebih terlihat menarik dibandingkan cowok

Dina Novia Dina Novia · 3 min read >
Alasan Mengapa Bad Boy Lebih Menarik

Nampaknya di zaman sekarang para bad boy lebih terlihat menarik dibandingkan cowok baik-baik alias good boy.

Mungkin karena ini juga lah akhirnya banyak cowok yang diputuskan dengan alasan kamu terlalu baik untukku. Karena memang yang dibutuhkan adalah para bad boy bukan good boy.

Sebenarnya menjadikan seorang playboy sebagai pasangan bisa dianggap sebagai keputusan yang kurang wajar. Kamu tidak pernah tahu apakah dia memang sosok yang setia dan dapat dipercaya.

Terlebih jika kamu memiliki rencana untuk mencari pendamping hidup, bukan hanya sekadar pacar.

Banyak cewek memiliki pendapatnya sendiri tentang para bad boy ini. Mereka pasti punya alasan tersendiri kenapa akhirnya memilih bad boy sebagai pujaan hati.

Berikut ini adalah 7 alasan kenapa cewek lebih suka atau lebih tertarik pada bad boy daripada good boy.

1. Kepercayaan Diri yang Dia Miliki Cukup Tinggi

Kepercayaan Diri Yang Tinggi
Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Tipe cowok yang satu ini memang pantas mendapatkan acungan jempol untuk kepercayaan diri yang dia miliki. Harus diakui bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Inilah yang membuat dia tidak malu download lagu untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Sebenarnya dia selalu tampil biasa saja dan apa adanya. Tetapi karena kepercayaan diri yang dia miliki dia akan terlihat lebih menarik hati. Seolah dia memiliki magnet yang bisa bikin semua cewek di sekelilingnya memuja sosoknya yang apa adanya.

2. Sosok yang Mudah Bergaul dengan Siapapun

Mudah Bergaul Dengan Siapapun
Mudah Bergaul Dengan Siapapun

Bad boy adalah sosok yang biasanya memiliki kepribadian cukup menarik. Dia adalah sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja. Dia tidak pernah terlalu pemilih dengan orang yang ingin dia jadikan teman.

Tentu saja dengan kepribadiannya yang seperti ini, dia memiliki cukup banyak teman. Dia adalah sosok yang sangat dikenal dengan sikapnya yang asik dan bisa membuat siapapun merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Jadi wajar saja jika pada akhirnya banyak cewek yang menaruh hati padanya.

3. Selalu Tampil dengan Apa Adanya Dirinya, Tidak Perlu Pura-pura Baik

Selalu Tampil Apa Adanya
Selalu Tampil Apa Adanya

Sosok bad boy bukanlah orang yang gemar untuk menutupi apa adanya dirinya sendiri. Dia tidak hidup dalam sebuah kepura-puraan. Dia tidak tertarik untuk terlihat sebagai orang baik-baik. Oleh karena itu dia tidak akan segan untuk menunjukkan kebiasaan buruk yang dia miliki.

Hal inilah yang akhirnya menjadikan banyak cewek lebih merasa tertantang dan tertarik untuk menjalin hubungan dengannya. Para bad boys biasanya cenderung jujur dengan menjadi dirinya sendiri.

Dia tidak akan melakukan sebuah kebohongan hanya untuk membuatmu berfikir dia adalah sosok yang sempurna dan juga mulia.

Baca Juga : 6 Kualitas Dari Seorang Pria Yang Paling Diinginkan Wanita

4. Sosok yang Unpredictable

Sosok yang Unpredictable
Sosok yang Unpredictable

Dalam sebuah hubungan pasti akan ada rasa bosan. Tapi jika kamu menjalani hubungan dengan seorang bad boy mungkin rasanya akan jauh berbeda. Kamu akan merasa lebih tertantang untuk menghadapi sosoknya yang selalu bikin penasaran.

Ya, seorang bad boy adalah sosok yang tidak bisa diprediksi. Dia memiliki banyak kejutan dalam hidupnya. Apa yang kamu tebak dan kamu pikirkan tentangnya mungkin tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi atau yang dia lakukan.

Sosoknya yang tidak bisa diprediksi inilah yang akhirnya membuat kamu tak mudah bosan jika berhadapan dengannya.

5. Kisah Hidupnya Cukup Menarik untuk Dikulik

Kisah Hidupnya Cukup Menarik
Kisah Hidupnya Cukup Menarik

Tak perlu diragukan lagi dia memang memiliki kisah hidup yang cukup menarik untuk kamu gali. Mungkin memang banyak pengalaman buruk yang dia miliki.

Tetapi justru hal buruk itulah yang bisa digali untuk kemudian menjadi pelajaran tersendiri. Jadi sangat memungkinkan justru kamu akan lebih banyak belajar dari seorang bad boy daripada seorang good boy.

Dari segala kisah buruk yang dia miliki di masa lalu, dia selalu berproses hingga akhirnya sampai pada titik ini. Tentu saja proses yang dia jalani tidak akan mudah.

Sehingga kamu pun bisa belajar arti keberanian yang dia miliki untuk menghadapi segala ujian dalam kehidupannya.

Baca Juga : 6 Tips Ampuh Mendekati Wanita Lewat Obrolan Chat

6. Memiliki Popularitas yang Cukup Oke

Bad Boy Adalah Pria Yang Sangat Populer
Bad Boy Adalah Pria Yang Sangat Populer

Meskipun mereka memiliki catatan sikap yang kurang baik, tapi untuk masalah popularitas kamu tidak perlu meragukannya. Dia memang sosok yang cukup populer di lingkungan sekitarnya.

Pesona mereka memang harus benar-benar diakui. Jadi hal yang wajar jika akhirnya banyak cewek yang terpesona oleh kepopularitasannya.

Para bad boys dikenal sebagai pribadi yang memiliki kepercayaan diri cukup tinggi. Kepercayaan diri inilah yang akhirnya membuat dia memiliki banyak teman baik teman cewek maupun teman cowok.

Karena kepercayaan diri yang dia miliki juga lah akhirnya dia bisa memperoleh kepopularitasan yang kini dia sandang.

7. Biasanya Memiliki Sisi Romantis yang Lebih Besar

Memiliki Sisi Romantis
Memiliki Sisi Romantis

Para bad boys ini biasanya memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk menunjukkan sisi romantisnya pada cewek yang dia kagumi. Dia tidak pernah ragu untuk menunjukkan keromantisannya di depan umum sekalipun.

Tapi bukan berarti cowok baik-baik tidak memiliki sisi romantis ya.

Mengingat cewek memiliki sifat yang cenderung ingin selalu diperhatikan, bad boy memang cukup ahli dalam melakukan hal ini. Biasanya para bad boys lebih peka terhadap apa yang diinginkan oleh ceweknya.

Jadi tak heran jika banyak cewek yang akhirnya terpikat oleh pesona para bad boys ini.

Baca Juga : 9 Karakter Wanita Idaman yang Nggak Mungkin Pria Lepasin

Itulah tujuh hal yang biasanya membuat para cewek klepek-klepek saat berhadapan dengan para bad boy. Tapi tidak semua cewek lebih tertarik pada cowok yang tidak baik baik. Hanya sebagian saja cewek yang memiliki kecenderungan menyukai sisi apa adanya seorang bad boy.

Dina Novia
Lahir dengan hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang. Read Full Profile