in ,

13 Arti Warna Aura Pada Tubuh Manusia yg Harus Diketahui

7. Ungu

Warna ungu seting dikaitkan dengan konteks spiritualitas. Warna aura manusia yang satu ini bermakna bahwa seseorang memiliki kemampuan psikis alami, peduli pada orang lain.

Warna ungu yang cerah memiliki cerminan dari kemampuan psikis kuat. Sedangkan warna ungu yang terlampau muda mencerminkan kemampuan intuisi yang kuat dan dapat memahami segala sesuatu dengan baik.

8. Emas

Warna aura manusia yang satu ini cukup jarang ditemukan. Namun bukan berarti tidak ada. Warna ini bermakna potensi dan kemampuan untuk memengaruhi orang lain.

Peka terhadap hal spiritual dan memiliki visi kedepan. Warna emas yang cenderung kotor bermakna bahwa individu tersebut adalah orang yang materialistis dan selalu ingin berkuasa.

9. Putih

Warna ini adalah warna yang bermakna hubungan yang cukup dekat dan kuat dengan pencipta alam semesta. Untuk dapat memastikan warna ini benar putih, harus dilihat kembali dengan teliti.

Individu dengan warna aura manusia ini cenderung humanis, peduli pada orang lain.

Warna putih yang cenderung kusam memiliki cerminan bahwa ia kesulitan untuk beradaptasi dan berhubungan dengan orang lain.

10. Abu-Abu

Warna aura manusia ini menunjukkan kesederhanaan, mudah beradaptasi, sulit menolak pendapat orang lain.

Warna ini juga harus dipastikan dengan teliti karena bisa saja aura ini muncul dari masalah fisik individu tersebut.

Abu-abu yang kotor bermakna individu tersebut memiliki sebuah penyesalan dari masa lampau.

11. Coklat

Warna ini bermakna individu yang sederhana dan praktis, dekat dengan alam dan berani berkorban. Individu dengan warna aura manusia ini lebih suka bekerja di luar rumah dan senang merawat orang lain.

Jika warna coklatnya kusam, maka individu tersebut adalah orang yang kecenderungannya materialistis.

12. Hitam

Makna dari warna aura manusia yang satu ini cukup kompleks karena perbedaan pendapat. Warna ini dapat berarti orang yang menakutkan entah itu karena sikap atau memang sedang mengidap penyakit parah.

Makna lain yakni individunya mengalami perlindungan dari luar yang memengaruhinya.

13. Perak

Warna ini bermakna yakni individu tersebut berpola pikir kreatif dan dapat mewujudkan impiannya menjadi kenyataan. Namun apabila warna aura manusia ini perak kusam, maknanya orang tersebut pandai untuk memunculkan sensasi.

Terlepas dari pemaknaan warna aura di atas, sebaiknya Anda tidak membuat deretan warna ini sebagai patokan hidup. Karena aura ini juga dapat berubah sesuai dengan kondisi individunya. Maka sebaiknya tetap berusaha untuk menjalani hidup dengan sebaik mungkin.

Coba baca juga : 12 Karakter Seseorang Berdasarkan Zodiaknya, Kamu Yang Mana?

Written by Rima Mustika

Adult clinical psychologist at Golife.id, art enthusiast. A traditional dancer who can't live without coffee.