in

Cara Ampuh Berkenalan Dengan Wanita yang Belum Dikenal

Cara Berkenalan Dengan Wanita Yang Belum Dikenal

Kamu mungkin selama ini bertanya-tanya tentang bagaimana cara berkenalan dengan wanita dan terjebak dalam ketidaktahuan itu dalam waktu yang lama sehingga membuatmu menjadi tidak percaya diri.

Kemungkinannya adalah saat seorang wanita duduk di meja sebelah di tempat kamu biasa nongkrong, kamu memandangnya diam-diam lalu muncul pikiran seperti

“Wah, cantik juga nih, penampilannya juga bagus, terus kayanya dia asyik diajak ngobrol. Aku harus ngajak dia kenalan nih!”

Tetapi sayangnya pikiran itu tetap tersimpan dalam pikiran sebab kamu tak punya nyali dan tak punya pengetahuan untuk berkenalan dengan wanita.

Mungkin kamu merasa gugup, takut ditolak atau malu, tetapi semua perasaan itu sangatlah wajar karena memang begitulah semua orang.

Untungnya kita telah menemukan cara berkenalan dengan wanita agar selalu berhasil. Perhatikan langkah-langkah berikut!

1. Sebelum Berkenalan, Ubah Mindset Terlebih Dahulu

Mengubah Mindset Berkenalan Dengan Wanita
Mengubah Mindset Berkenalan Dengan Wanita

Bagaimana caranya berkenalan dengan wanita jika kamu merasa takut, gugup, dan malu?

Ini masalahnya!

Pertama, ketahui bahwa semua perasaan takut atau gugup itu berasal dari pikiran. Dan ketahuilah, otak selalu bekerja secara otomatis untuk mengarahkan kita ke zona nyaman.

Saat kamu menganggap seorang wanita sebagai sesuatu yang tidak layak kamu dapatkan, pikiran akan mengkonfirmasi hal itu lalu secara otomatis mengirimkan sinyal ke tubuhmu untuk tidak bertindak alias mencari zona nyaman.

Sementara itu kata hati masih mendorongmu untuk mendekatinya, sampai akhirnya kamu menjadi bingung, gugup, takut dan sebagainya.

Maka cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini tentu saja dengan mengubah mindset terlebih dahulu.

Sekedar contoh, Pikirkan bahwa dia adalah wanita yang selama ini kamu cari dan dialah jodohmu, sehingga muncul dorongan dalam hati untuk tidak lagi melewatkan kesempatan itu.

Atau kamu juga bisa mengubahnya menjadi pemikiran lain yang lebih masuk akal bagimu dan selaras dengan hatimu. Cara ini dilakukan untuk membentuk mental dan menghilangkan perasaan takut saat berkenalan.

Baca Dulu : 6 Bahasa Tubuh Pria Saat Saat Jatuh Cinta Kepada Wanita

2. Santai, Tunggu Waktu yang Tepat

Menunggu Momen Yang Tepat
Menunggu Momen Yang Tepat

Berkenalan dengan wanita bukan hanya soal mental atau kepercayaan diri, sebab lebih dari itu yang menentukan kamu diterima dengan baik, diabaikan atau diterima adalah situasinya.

Jadi percuma saja kamu membaca beragam trik jitu menaklukan hati wanita jika situasinya tidak mendukung. Ini masalahnya dan kita harus paham!

Sebelum kamu memikirkan apa yang harus diucapkan atau apa yang harus dilakukan, hal pertama yang harus dipikirkan adalah apakah waktunya tepat dan situasinya mendukung?

Berikut beberapa sinyal dari wanita yang harus kita perhatikan sebelum mengajaknya berkenalan:

  • Jika wanita duduk dengan santai seperti posisi kaki yang terbuka, pergelangan tangan yang lemas atau terbuka, ini merupakan sinyal bahwa ia bersedia melakukan percakapan.
  • Jika wanita menatap mata kamu selama lebih dari 3 detik, atau jika kamu mengetahui ia melihat ke arahmu beberapa kali, maka itu adalah tanda bahwa ia ingin kamu mengajaknya berbicara.
  • Jika wanita melipat kakinya dan arah kakinya berlawanan dengan posisimu, maka itu pertanda bahwa ia tidak tertarik.
  • Jangan mendekati seorang wanita yang terlihat sedang sibuk. Bukanlah kesan pertama yang baik jika kamu terlihat seperti seorang pengganggu.
  • Jika wajahnya sedang terlihat kesal, jangan mendekatinya. Kamu tak perlu menjadi superhero untuk seseorang yang belum dikenal, meskipun ia wanita.

3. Sentuh Hatinya Dari Jauh

Sentuh Hatinya
Sentuh Hatinya

Sebagaimana wanita menggunakan bahasa tubuh untuk mengirimkan sinyal kepada pria untuk mendekatinya atau untuk menjauhinya, begitu pun kita perlu menggunakan bahasa tubuh untuk menarik hati seorang wanita.

Wanita adalah makhluk yang perasa, mereka akan merasakan getaranmu dari jauh meski pun tidak berkomunikasi lewat bahasa verbal atau kata-kata.

Inilah yang harus kita pahami. Kita seringkali melakukan kesalahan sebab keliru menggunakan bahasa tubuh dimana akhirnya membuat wanita tidak tertarik.

Hal pertama adalah melakukan kontak mata dari jauh. Dengan menatap mata seseorang kita akan melihat secara langsung ke dalam jiwanya.

Saat jiwamu dan jiwanya sudah berkomunikasi di alam yang tak kasat mata, maka akan lebih mudah untuk mendekatinya di dunia nyata.

Dan menurut ilmu biologi menatap mata seseorang akan memicu hormon oktsitosin alias perasaan kasih sayang dan pelukan. Selain itu, bertatap mata juga akan meningkat kepercayaan diri serta kedekatan.

Baca Juga : 7 Hal yang Bikin Proses Kenalanmu dengan Cewek Bisa Berhasil

4. Mulai Saja Dulu

Berani Memulai
Berani Memulai

Hal pertama yang harus kita pahami, dalam benak cewek biasanya akan muncul pertanyaan seperti ini ketika ada orang baru yang mengajaknya berbicara:

“Apa yang ia inginkan dariku?”

“Apakah ia sepadan denganku?”

“Apakah ini tidak membuang-buang waktuku?

Jadi kesimpulannya, wanita sangat menghargai dirinya sendiri juga waktunya. Untuk itu, berikut beberapa trik agar wanita bersedia melakukan percakapan:

Seperti yang kita tahu, pertanyaan pertama yang muncul di benak wanita adalah apa yang ia inginkan dariku? Maka jawablah pertanyaan ini dengan tindakan yang tepat, seperti meminta pertolongannya.

Contohnya “Tolong pegangin jaketku sebentar dong, aku mau ngiket tali sepatu”

Lalu trik yang kedua adalah meminta saran. Jika kamu dan wanita ini duduk di coffee shop yang sama, maka sangat mudah untuk menganggapnya sebagai pecinta kopi.

Sambil melihat menu, bicaralah dengannya seperti “Hai, Di suasana seperti ini menurut kamu lebih cocok minum americano atau espresso?”

Tentunya kamu juga bisa menjadi lebih kreatif lagi dalam mengembangkan topik apa yang perlu dibicarakan sebagai pembuka obrolan. Tetapi ingat, kuncinya adalah meminta tolong dan meminta saran.

Akhir Kata

Berkenalan dengan wanita itu mudah dan tak perlu dipikirkan bagaimana caranya, sebab yang susah sebenarnya adalah menyelesaikan masalah yang ada dalam diri sendiri.

Terkadang pria merasa tidak layak atau minder, takut akan penolakan yang mungkin menurunkan harga dirinya dan lain-lain. Jadi marilah selesaikan dulu masalah ini.

Setelah kamu menyelesaikan masalah-masalah yang ada pada diri sendiri, maka lanjutkan dengan memahami bahasa tubuh dan menggunakannya dengan tepat.

Otak wanita sepertinya memang diprogram untuk mendeteksi pria lewat bahasa tubuh. Jadi perlu diingat juga bahwa hal pertama yang diperhatikan wanita saat berkenalan bukanlah ucapanmu atau rayuan-rayuanmu, tetapi bahasa tubuhmu.

Sekianlah artikel tentang 4 Cara Berkenalan Dengan Wanita Agar Selalu Berhasil! Semoga bermanfaat!