in

5 Cara Membuat Cowok Bahagia Saat Pacaran Denganmu

Cara Membuat Cowok Bahagia
Cara Membuat Cowok Bahagia

Membuat cowok bahagia tentu sesuatu yang harus dipikirkan oleh para wanita.

Kamu mungkin sedang terjebak pada pelajaran percintaan dari menonton Drama. Kamu melihat bagaimana seorang wanita sederhana mampu membuat seorang cowok nyaman dan jatuh cinta.

Wanita tersebut tidak banyak berusaha, justru pria tersebut yang jatuh cinta terhadapnya. Dalam kehidupan nyata, seringkali wanita bertingkah seolah ia bisa mengambil peran tersebut setiap saat. Tetapi faktanya, itu hanya ilusi.

Tanpa adanya sedikit usaha darimu untuk membuat para cowok bahagia, kamu hanya akan membuat hubunganmu berakhir dengan sangat cepat di tengah jalan.

Dan permainan mulai berganti, kini pria yang memegang kendali.

Kamu tidak melihat drama kehidupanmu berjalan selayaknya apa yang kamu bayangkan. Kamu pun cemas, sebab kamu kesulitan mencari bagaimana cara agar membuat cowok tetap bahagia dan bertahan dalam hubungan tersebut.

Para cewek harus tahu, berikut ini adalah beberapa cara sederhana membuat cowok nyaman serta bahagia dalam hubungan yang kamu impikan.

1. Daya Tarik, Tidak Melulu Tentang Cantik

Daya Tarik Wanita Dapat Membuat Cowok Bahagia
Daya Tarik Wanita

Semua orang tentunya memiliki daya tarik masing-masing. Tapi apa yang membuat pria itu tertarik denganmu sejak awal?

Hati-hati, Lho. Coba ingat-ingat lagi, karena ini sangat penting! Jika kamu kehilangan daya tarikmu, lama kelamaan pria akan merasa tidak nyaman dan tidak bahagia denganmu.

Mungkin kamu berpikir daya tarik yang dimaksud adalah kecantikan, bentuk tubuh, rambut atau warna kulit. Tetapi hal itu hanyalah bersifat sementara, sebab pria yang pintar tahu bahwa semua orang pasti akan menua.

Umumnya pria akan mengatakan daya tarik wanita ada pada kecantikannya, tetapi setelah menjalin hubungan semuanya berubah.

Sama seperti wanita, sebenarnya pria pun sangatlah abstrak. Dalam hubungan yang sudah berjalan lebih lama, pria berubah menjadi lebih memperhatikan sikap pasangannya.

Artinya, selama kamu masih memberi perhatian, membuatnya tertawa dan bersikap manis, pria akan merasa nyaman dan bahagia denganmu.

Namun tak cukup sampai disitu saja, daya tarik wanita bukan terletak pada fisik dan perasaannya saja. Sebab wanita juga dituntut untuk cerdas dalam banyak hal.

Karena pria sebenarnya juga akan merasa bosan dengan wanita yang tidak memiliki keterampilan sama sekali. Jika kamu adalah wanita yang hanya bisa menonton dan mengeluh, wajar saja pria mudah bosan.

Pria butuh wanita yang bisa dibanggakan dan tidak hanya mengandalkan kecantikan saja. Jika kamu memiliki keterampilan yang menonjol dalam suatu bidang, hal itu bisa menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pria nyaman denganmu.

Baca Juga : 9 Karakter Wanita Idaman yang Nggak Mungkin Pria Lepasin

2. Cowok Akan Bahagia Ketika Dia Merasa Dihargai

Membuat Cowok Merasa Dihargai
Membuat Cowok Merasa Dihargai

Penghasilan seorang pria sering dikaitkan dengan status sosial nya di masyarakat. Selain dari itu, seorang pria pada umumnya memiliki sudut pandang sendiri dalam kehidupan yang menjadi prinsipnya.

Banyak hal-hal di tengah masyarakat yang tak sejalan dengan logika seorang pria, sehingga ia butuh wanita yang memahami dan menghargai nilai-nilai yang ia terapkan.

Sebenarnya sangat mudah bagi wanita untuk membuat pria merasa dihargai, misalnya katakan kepadanya ” Aku tahu sulitnya melakukan apa yang kamu lakukan. Aku tahu beratnya menjadi dirimu. Aku salut padamu!”

Mungkin kalimat tersebut hanya kata-kata tetapi bisa mengubah seorang pria yang sedang lelah menjadi kuat.

Lalu semisal ketika ia berbicara serius tentang sesuatu, dengarkanlah baik-baik. Bersikaplah selayaknya seorang wanita yang pada hakikatnya dipimpin oleh pria.

Dalam suatu hubungan yang sudah mulai erat, seorang pria akan memperhatikan hal-hal kecil dari sikap wanita. Semisal ketika kamu sedang duduk berdua, letakkan handphone dan jadikan waktu lebih berkualitas dalam hubungan.

Jika kamu mendapatkan teguran karena suatu kebiasaan burukmu yang tidak disukainya, maka kamu pelan-pelan harus mengubahnya. Sebab jika kamu tidak sedikitpun berubah, pria akan merasa tidak nyaman dan jenuh kepadamu.

Baca Juga : Cewek Harus Paham, Ini 5 Sikap yang Bisa Bikin Cowok Geram

3. Beri Dia Ruang, Dia Manusia Seperti Kamu Yang Butuh Bernafas

Memberi Cowok Ruang
Memberi Cowok Ruang

Tidak ada wanita yang tak lepas dari kecemburuan, khawatir dan perasaan-perasaan yang mendalam lainnya. Adalah hal baik jika sesekali kamu mengirimi pesan singkat untuk sekedar memberi semangat disaat ia bekerja.

Namun masalahnya, pria akan bosan jika kamu terus menerus mengirim pesan dan menanyakan kabarnya sepanjang waktu.

Ini adalah salah satu kunci penting dalam sebuah hubungan yang membuat pasangan kamu bahagia. Dengan memberinya ruang untuk menikmati dunianya sendiri, artinya kamu juga memberinya kepercayaan untuk menjaga hatimu.

Sebaliknya, jika kamu terus bersama dan ingin tahu kabarnya, itu artinya kamu tidak percaya kepadanya.

Jadi berikanlah dia waktu untuk menikmati hobinya, bergaul atau fokus di tempat kerja. Sementara itu kamu juga melakukan hal-hal yang produktif untuk dirimu sendiri, sehingga kehidupan pribadi dan hubungan asmara menjadi seimbang.

Mungkin setiap orang senang menghabiskan waktu bersama pasangan, tapi berikanlah sedikit jarak untuk bertemu dengan diri sendiri hingga saatnya bersama lagi momen itu terasa seperti di awal lagi.

Baca Juga : Kamu Tetap Butuh Ruang dalam Sebuah Hubungan, Ini Alasannya

4. Ciptakan Selalu Momen Yang Membuat Dia Jatuh Cinta Lagi

Membuat Cowok Jatuh Cinta Lagi
Membuat Cowok Jatuh Cinta Lagi

Dalam hal komitmen, pria tidak menilai wanita dari kata-katanya tetapi dari sikap. Namun sebenarnya, pria selalu rindu untuk disentuh perasaannya sebab sepanjang hari ia lelah menggunakan logikanya.

Pertama, seorang pria akan sangat meleleh saat menerima sentuhan. Semisal ketika ia pulang kerja, berikan pelukan yang hangat. Seorang pria akan sangat meleleh menerima pelukan. Nah, agar ia lebih percaya lagi bahwa kamu berkomitmen, pegang tangannya saat jalan berdua.

Kedua, tunjukkan dukungan kamu kepadanya. Pria adalah makhluk yang keras kepala. Jika kamu terus mengatur-ngatur hidupnya, ia akan merasa bosan. Dengan memberinya dukungan, ia akan tersentuh dan memperjuangkan kamu.

Dan ketiga, lihatlah matanya. Mungkin ini terasa kembali seperti berada di bangku SMA, tetapi dengan menatap mata pria sambil tersenyum, itu akan membuatnya meleleh.

Sangat mudah. Tatap matanya, senyum, menunduk, lalu tatap lagi. Dijamin cara ini akan membuatnya semakin cinta kepadamu.

Baca Juga : Tak Hanya Cantik, Inilah 7 Sifat Perempuan yang Bisa Bikin Laki-laki Jatuh Cinta

5. Membuat Cowok Bahagia Tidak Harus Banyak Drama, Jadilah Apa Adanya

Apa Adanya Di Depan Cowok
Apa Adanya

Jika kamu bertanya apa yang diinginkan pria? jawabannya tidak ada. Setiap orang baik pria maupun wanita, jika ditanya apa yang diinginkannya maka ia akan memberi jawaban yang sebaik-baiknya. Seperti cantik, pintar, kaya, rajin, lucu dan lainnya.

Tapi pada kenyataannya, pria akan jatuh cinta pada sosok wanita yang memiliki karakter.

Semua orang bisa melucu, tetapi lucu seperti apa yang bisa membuatnya tertawa?

Semua wanita bisa menjadi rajin, tetapi rajin yang bagaimana?

Pada akhirnya, semua kembali pada karakter wanita masing-masing. Maka jangan pernah menjadi palsu hanya karena ingin mendapatkan hati seorang pria.

Siapa yang bahagia dengan pasangan yang berpura-pura hebat? Mungkin kamu pun juga tidak bahagia jika berusaha menjadi orang lain.

Tersenyumlah dengan caramu, tertawalah dengan caramu dan sayangi dia dengan caramu sendiri.

Baca Juga : Cewek Harus Tahu, Ini Cara Cerdik Bikin Pacar Takut Kehilangan

Akhir kata

Tidak mudah membuat pria menjadi nyaman kecuali kamu menjadi dirimu sendiri. Tips-tips diatas membantu kamu untuk membuat pria nyaman, tanpa harus mengubah kepribadianmu.

Namun bagaimana pun itu, kunci dalam sebuah hubungan adalah saling memberi kebahagiaan. Cari tahu apa hal-hal yang membuatnya bahagia dan ia akan nyaman dengan kamu.

Tersenyumlah. Berikan senyummu yang paling cantik sebab seorang pria tidak bisa menahan dirinya jika melihat pasangannya bahagia.

Demikianlah artikel tentang 5 cara membuat pria nyaman dan bahagia saat menjalani hubungan asmara. Semoga bermanfaat.

Written by Ilham Damanik

Klik icon instagram jika ingin mengenal saya lebih dekat!