5 Cara Lucu Membuat Gebetan Tertarik Kepada Kita

Ilmu pengetahuan telah memberi tahu kita bahwa daya tarik dan naksir itu

Ilham Damanik Ilham Damanik · 3 min read >
Cara Membuat Gebetan Tertarik

Ilmu pengetahuan telah memberi tahu kita bahwa daya tarik dan naksir itu hanya fantasi yang artinya tidak nyata. Namun hal-hal yang tidak nyata itu juga nyata adanya. Sesuatu yang tidak bisa kita rasakan lewat kelima indera namun bisa dipahami oleh hati, itulah sebenar-benarnya cinta.

Disini, saat ini jika kamu sedang memikirkan seseorang yang kamu sukai, dan bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan itu, Tolong sabar. Tenang saja.

Kamu tak perlu mengutarakannya secara langsung. Sedari kecil kita mempelajari bahasa yang berwujud kata-kata, namun ada bahasa-bahasa lain yang lebih mudah kita pahami tanpa harus mempelajarinya. Itulah bahasa isyarat yang secara murni sudah ada didalam diri kita masing-masing.

Jadi, tak perlu bingung lagi karena sudah dijamin si dia juga pasti paham apa maksud hatimu. Cobalah 5 cara lucu ini membuat gebetan meleleh.

1. Gunakan Mata Untuk Menarik Perhatiannya

Gunakan Mata Untuk Menarik Perhatiannya
Gunakan Mata Untuk Menarik Perhatiannya

Tahukah kamu apa kalimat yang tepat untuk menggambarkan semuanya?

“Mata adalah jendela hati!”

Lewat tatapan mata seseorang kita bisa mengetahui apa yang dipikirkannya. Karenanya, kamu perlu memanfaatkan cara unik yang satu ini untuk menarik perhatian doi. Sangat penting jika kamu menatap matanya dengan tatapan yang hangat.

Bahkan kamu perlu memberikan tatapan hangat itu setelah kalimat yang kamu ucapkan habis. Jangan lupa mainkan alis ke atas diikuti senyuman manja.

Tetapi jika kamu belum sedekat itu, mungkin perlu untuk sedikit membuat perbedaan. Saat kamu mengetahui dia berada ditempat yang sama denganmu, fokus melihatnya ditengah-tengah keramaian akan membuat dia penasaran setengah mati.

Tapi hati-hati, jaga pandanganmu agar dia tidak berpikir bahwa kamu berniat jahat ya?

Baca Juga : Tak Perlu Berlebihan, Ini Cara Mudah Dapatkan Hati Lelaki Cuek

2. Gunakan Kata-kata, Membuat Semuanya Lebih Mudah

Gunakan Permainan Kata-Kata Yang Tepat
Gunakan Permainan Kata-Kata Yang Tepat

“Konon katanya jiwa manusia dibagi menjadi dua, dan setiap orang harus berusaha mencari separuh lagi. Kamu tahu? Saat ini aku merasa utuh. Bersamamu.”

Bagaimana contoh kalimat diatas? Sejauh-jauh kamu mengalihkan pikiran dari kalimat itu, tetap saja ia akan mengganggumu. Begitulah jika suatu kata-kata mulai bereaksi.

Salah satu cara untuk mengenal seseorang adalah dengan memulai percapakan. Namun ini tidak mudah untuk dilakukan, terutama bagi kamu yang tidak memiliki cukup banyak perbendaharaan kata. Sangat disarankan untuk mulai mempelajari kata-kata jika kamu ingin mengenal dan dikenal baik, sebab dari sanalah ikatan koneksi itu terjadi.

Sekali lagi kamu tak perlu mengutarakan perasaan itu secara langsung, atau dengan kata-kata yang jelas. Pada momen-momen awal percakapan, mulailah dengan melempar sebuah pertanyaan ringan, seperti bertanya apa makanan yang disukai atau tidak disukainya.

Nah, setelah bertanya suatu hal dan dia menjawab, usahakan untuk tidak bertanya lagi, tetapi jadikanlah hal itu sebagai sebuah topik pembicaraan. Dengan cara seperti itu dia akan penasaran dan balik bertanya kepada kamu.

3. Perkenalkan Dirimu Lewat Tindakan

Perkenalkan Dirimu Melalui Tindakan
Perkenalkan Dirimu Melalui Tindakan

Mendapatkan hati seseorang bukan soal seberapa banyak hadiah yang diberikan, atau seberapa sering kamu berkomunikasi. Semua ini adalah tentang kualitasnya bukan kuantitas.

Pikirkan cara untuk mengenalnya lebih jauh. Nah, hal ini tentu membutuhkan waktu yang lebih panjang dari sekedar itu.

Jadi pada akhirnya semua kembali pada tujuanmu. Apakah kamu benar-benar serius? Jika iya, maka jangan terburu-buru.

Sesekali kamu perlu memberikannya hadiah, meski tanpa momen perayaan apapun. Hadiah dalam hal ini bukan berarti barang saja, tetapi makanan atau minuman kesukaannya. Maka, kembali pada poin sebelumnya, sangat penting untuk menjalin komunikasi terlebih dahulu untuk mengetahui apa makanan atau minuman yang disukainya.

Saat kamu memberikan makanan yang disukainya, itu secara otomatis membuat dia tahu bahwa kamu memperhatikan dan peduli kepadanya.

4. Mainkan Sebuah Game Bersama

Mainkan Game Bersama
Mainkan Game Bersama

Jangan pernah terhanyut oleh perasaanmu sendiri. Tetaplah memegang kendali, karena saat kamu terhanyut oleh emosi, semuanya akan jadi berantakan. Ingatlah bahwa tujuanmu adalah membuatnya meleleh dan jatuh hati.

Jika orang tersebut adalah salah satu dari lingkaran pertemanan kamu, atau seseorang yang sering kamu temui mungkin kamu bisa mengajaknya memainkan sebuah game bersama.

Misalnya bermain kartu, ular tangga, ludo, tebak-tebakan atau permainan sederhana lainnya. Jika hal itu pun terlalu sulit bagi kamu, mungkin kamu bisa mencoba yang lebih sederhana lagi seperti bermain teka-teki lewat pesan singkat.

Disatu sisi kamu perlu memastikan bahwa dia menikmati momen tersebut, dan jika kamu merasa dia tidak menyukai momen tersebut, jangan langsung kecewa. Hentikan saja dan tanyakan padanya apa yang akan dilakukan selanjutnya.

5. Bukan Hanya Mata, Gunakan Bahasa Tubuh Lainnya

Gunakan Bahasa Tubuh
Gunakan Bahasa Tubuh

Cinta adalah kekuatan yang liar. Ketika kita mencoba memahaminya, kita akan semakin bingung dan merasa tersesat. Maka tak ada gunanya membuang-buang waktumu memikirkan hal itu. Cukup lakukan apa yang bisa kamu lakukan dengan bahasa-bahasa tubuh untuk mengirimkan sinyal cintamu.

Untuk para wanita, kamu bisa memainkan rambut dengan jari-jarimu sembari menatap matanya, hal itu sangat-sangat membuat pria tidak bisa menahan diri.

Selanjutnya lakukan kontak tubuh yang tidak disengaja. Meskipun itu sengaja, lakukanlah seolah-seolah semuanya 100% alami. Cukup menabraknya ketika berjalan, setelah itu biarkan tangan kamu berada ditangannya untuk beberapa detik. Hal itu akan membuat dirinya deg-degan tanpa terkontrol.

Setelahnya kamu bisa mencoba suara-suara lemah lembut namun sedikit nakal. Cara itu akan membuat dirinya kesulitan mendengar, sehingga ia akan lebih mendekatkan posisinya kearahmu.

Baca Juga : Ditinggal Gebetan di Puncak Kasmaran, Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Demikian beberapa tips untuk menarik gebetan keadalam kehidupan kita. Ada banyak cara dan upaya yang dapat kamu lakukan untuk membuat gebetan tertarik kepadamu, namun yang terpenting adalah bagaimana kamu dan gebetan dapat mengenali satu sama lain dengan baik.

Ilham Damanik
Menulis-Membaca-Bermimpi Read Full Profile