in

Gak Ribet, Ini 7 Cara Termudah Menguji Kesetiaan Pacar

Menguji Kesetian Pacar

Mungkin kamu sedang memiliki hubungan yang serius, tapi apakah kamu sudah cukup yakin bahwa pasangan juga se-serius dirimu dalam menjalani hubungan ini?

Mungkin kamu hanya bisa berharap bahwa ia membalas keseriusanmu dengan cara yang sama. Tapi bagaimana kamu bisa tahu pasti apa yang ada di dalam hati dan pikirannya?

Kita tidak akan pernah tahu seberapa besar cinta sebelum terpisahkan dan saling merindukan. Begitu pula kita tidak akan pernah tahu seberapa hebat kesetiaan pasangan, sebelum ia diuji dengan berbagai macam hal.

Jika kamu ingin tahu seberapa besar cintanya dan seberapa hebat kesetiaannya, berikut ini adalah 7 tes yang harus dilewati oleh pasanganmu!

1. Uji Dia Untuk Menjaga Rahasiamu

Menjaga Rahasia Pasangan
Menjaga Rahasia Pasangan

Tak perlu hal-hal rumit untuk mengetahui seberapa besar kesetiaan seseorang. Artinya, tak perlu waktu seumur hidup untuk mengetahui apakah pasangan adalah tipe orang yang setia atau tidak.

Sebab orang yang mampu menjaga rahasia sudah cukup menunjukkan bahwa ia setia. Ini tes yang cukup menarik, kamu cukup menguji pasangan dengan membeberkan suatu rahasia tentang dirimu dan minta ia untuk menjaga rahasia itu!

Perlu diingat, dalam tes ini kamu tidak boleh membeberkan suatu rahasia besar dan penting sebab hal itu akan cukup berbahaya bagi dirimu juga. Ingat, ini hanyalah tes dan cukuplah kamu mengujinya dengan rahasia-rahasia kecil.

Jika ia mampu menjaga rahasia itu, maka untuk seterusnya dia akan mampu untuk menjaga ikatan dengan dirimu. Tapi jika ia membeberkan rahasia itu kepada orang-orang, maka artinya dia bukanlah tipe orang yang setia!

Coba pelajari juga :

2. Uji Dia Dengan Uang!

Menguji Pacar Dengan Uang
Menguji Pacar Dengan Uang

Uang memang bukanlah segalanya, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa uang memiliki peran penting dalam memenuhi segala kebutuhan dan keinginan kita. Selain itu, kita juga sudah sering mendengar bahwa uang mampu menunjukkan seperti apa jati diri seseorang.

Kamu pasti setuju bahwa salah satu hal yang berharga bagi setiap orang adalah uang. Coba pikirkan, jika seseorang rela memberikan sesuatu yang berharga bagi dirinya untuk orang lain, maka itulah wujud cinta dan kasih sayang, bukan?

Maka lihatlah kapan pun ia memiliki banyak uang, pertama, kamu cukup mengujinya dengan diam saja tanpa meminta apa-apa darinya. Kalau pun kamu menginginkan sesuatu, jangan katakan dan simpan saja dulu, biarkan ia yang bertanya “Kamu mau apa?”.

Kedua, kamu juga bisa mengujinya dengan beberapa pertanyaan berikut: “Jika kamu memiliki banyak uang, akan kamu gunakan untuk apa?” “Apakah kamu mengizinkan jika aku yang menyimpan uangmu?”

Dua pertanyaan itu saja mungkin sudah cukup, karena jawaban yang akan keluar dari mulutnya bisa menjadi pertimbangan bagimu tentang seberapa besar cinta dan kesetiaannya padamu!

Ketiga, kamu bisa mengujinya dengan memberikan dia uang untuk membeli sesuatu. Jika ia mengembalikannya padamu, itu tandanya ia mencintaimu dengan tulus. Tapi jika suatu hari ia malah meminta uangmu lagi, itu tandanya dia hanya memanfaatkan kamu.

3. Goda Dia Lewat Media Sosial

Menggoda Pasangan Lewat Sosial Media
Menggoda Pasangan Lewat Sosial Media

Cara yang satu ini memang cukup ekstrim, sebab jika ketahuan maka pacarmu pasti akan sangat marah. Tetapi jika kamu benar-benar ingin menguji kesetiaan pacar, cara ini akan sangat ampuh dan juga efektif! Apakah kamu siap untuk mencoba?

Gak perlu ribet, pinjam akun medsos temanmu yang parasnya paling menarik, lalu kunjungi profil pasanganmu di medsos dan berikan like sebanyak-banyaknya. Jika ia membalasnya dengan like juga, maka lanjutkan dengan pesan pribadi.

Singkat saja, katakan “Hai, makasih like-nya. Folbek ya?” Setelah itu jika ia membalas, biarkan obrolannya mengalir dan pancing dia untuk menggoda.

Jika kamu tidak bisa meminjam akun teman, maka cara satu-satunya adalah membuat akun palsu dan lakukan cara yang sama seperti yang sudah dijelaskan tadi.

4. Uji Dia Dengan Penyakit

Menguji Pasangan Dengan Penyakit
Menguji Pasangan Dengan Penyakit

Bukanlah suatu hal yang mudah untuk menjalani hubungan serius dengan seseorang yang memiliki penyakit. Coba bayangan saja sendiri, jika pacar mu sakit tentunya kamu tidak akan bisa jalan berdua dengannya dan melakukan hal-hal gila bersama.

Katakanlah kamu sakit selama satu atau dua minggu, tentu melewati hari-hari itu bersama dengan seseorang yang sedang sakit bukanlah hal mudah.

Maka jika ia berhasil melewati ujian yang satu ini, kamu patut untuk memberikannya suatu hadiah atau membalasnya dengan hal yang sama. Sebab ketika seseorang sakit, kebanyakan orang hanya akan berkata “Semoga lekas membaik yaaa.”

Tapi seseorang yang mencintaimu dan benar-benar setia kepadamu tidak akan mengatakan hal itu, ia akan datang dengan membawa makanan kesukaanmu, buah-buahan, bunga, hadiah, atau hal-hal lainnya.

Kamu perlu tahu bahwa cinta yang palsu hanya ingin mendapatkan kesenangan saja, mereka tidak ingin melewati bagian yang buruk bersama-sama denganmu.

5. Minta Dia Untuk Membatalkan Rencananya Bersama Teman

Meminta Pacar Membatalkan Acara Dengan Temannya
Meminta Pacar Membatalkan Acara Dengan Temannya

Kesetiaan seseorang tidak akan terlihat sampai ia menunjukkan bahwa dirimu adalah prioritasnya. Pastinya kita setuju bahwa prioritas berarti adalah suatu hal yang dinomor satukan sementara yang lain jadi nomor dua, tiga dan seterusnya.

Artinya, jika kamu menjadi nomor satu di hatinya itu tandanya ia benar-benar mencintaimu dan kemungkinan besar setia. Oleh karena itu, ujilah dia dengan memberikan sebuah dilema antara memilih bersamamu atau bersama teman-temannya.

Tes yang satu ini memang agak sedikit kejam, tetapi bukankah cinta itu adalah pengorbanan? Semisal, ia memiliki rencana dengan teman-temannya untuk berpesta di akhir pekan, minta ia untuk membatalkannya.

Katakan padanya bahwa kamu sedang demam ringan dan butuh dia untuk menemani kamu. Jika ia memilih untuk menemani dirimu, maka kamu harus sadari betapa berharganya dirimu di hatinya.

6. Tes Dalam Keluarga

Menguji Pacar Dengan Mengajaknya Bertemu Keluarga
Menguji Pacar Dengan Mengajaknya Bertemu Keluarga

Terlepas apakah kita berasal dari sebuah keluarga yang hancur atau harmonis, tetap saja akan ada beberapa orang di dalam keluarga yang sangat berharga di hati kita. Maka ini merupakan hal yang menarik untuk dijadikan sebuah pertimbangan.

Sesekali mintalah agar dia mengajak kamu bertemu dengan keluarganya dan disana kamu bisa menilai bagaimana cara dia memperlakukan keluarganya dan bagaimana ia dipandang oleh keluarganya.

Jika dia adalah tipe orang yang loyal terhadap keluarga, maka bisa dipastikan dia juga akan setia dan menghargai kamu. Karena suatu saat kamu juga akan menjadi bagian dari keluarganya.

Selanjutnya kamu juga bisa mengajaknya untuk bertemu keluargamu atau teman dekatmu, lihat seberapa baik dia kepada orang-orang terdekatmu. Tes ini akan menunjukkan seberapa hebat cintanya kepadamu, juga menunjukkan seberapa dewasa dirinya untuk menjalin hubungan jangka panjang!

7. Uji Kesetiaannya Dengan Pertanyaan Berikut

Menguji Pacar Dengan Pertanyaan
Menguji Pacar Dengan Pertanyaan

Disinilah peran penting komunikasi yang efektif dalam hubungan, cobalah untuk membuka sebuah diskusi yang serius dengan pasangan agar kamu dan dia mendapatkan kejelasan atau gambaran untuk kedepannya.

  • Apa definisi setia menurut pasanganmu?

Kamu perlu bertukar pikiran dengan pasangan mengenai arti setia. Sebab jika kamu dan pasangan sudah saling menjelaskan arti kesetiaan menurut masing-masing, ini akan membantu untuk mencegah pertengkaran di kemudian hari.

  • Apa prioritas pasangan saat ini?

Jika kamu dan pasangan sedang fokus meniti karir, maka kamu berdua sejalan di jalur yang sama untuk bisa menjalin hubungan jangka panjang. Tapi jika kamu dan pasangan memiliki prioritas yang berbeda, ada kemungkinan salah satunya akan berpaling.

  • Kemana arah hubungan ini?

Berbicara tentang masa depan hubungan akan membantu kita mengetahui apa yang harus dilakukan sejak dini. Jika kamu dan pasangan sudah satu tujuan, satu pemikiran dan satu sudut pandang maka keduanya akan berusaha semaksimal mungkin untuk setia.

Akhir Kata

Jangan pernah percaya dengan kalimat “setia selamanya” sebab kesetiaan itu seperti biji yang menjadi tunas, lalu bertumbuh menjadi bunga yang harum. Artinya, kesetiaan itu bertumbuh dan perlu dilatih!

Maka inilah pentingnya memberi tes kepada pasangan sebab dengan cara itulah kesetiaan bisa bertumbuh. Sekianlah artikel tentang cara termudah menguji kesetiaan pasangan. Semoga bermanfaat!

Coba pelajari juga artikel tentang kesetiaan berikut :