in

5 Hal yang akan Kamu Alami Selama Proses PDKT dengan Gebetan

Hal Yang Kamu Alami Selama Proses PDKT
Hal Yang Kamu Alami Selama Proses PDKT

Sebelum menjalin hubungan pacaran, biasanya kamu akan lebih dulu melalui proses pendekatan. Proses ini sih katanya jadi proses yang paling menyenangkan dalam kisah percintaan.

Puncak perasaan cinta yang dimiliki oleh beberapa orang biasanya justru berada dalam proses ini.

Segala hal yang manis pasti akan kamu dapati. Tak heran jika banyak juga yang mengatakan bahwa hubungan pacaran tak selalu seindah proses pendekatan.

Kamu akan dibuat seolah-olah menjadi orang yang paling beruntung saat dia sedang berusaha untuk mendekatimu dan mendapatkan hatimu. Tapi saat dia sudah mendapatkanmu, mungkin apa yang kamu terima akan sedikit berbeda.

Meski begitu, kamu harus tetap merasa bahagia saat dapat melalui proses pendekatan yang mengesankan. Nah, penasaran dengan apa saja hal yang mungkin akan kamu rasakan dalam proses ini?

Berikut ini adalah beberapa hal yang akan kamu rasakan jika kamu ada dalam proses pendekatan.

1. Dia akan Sangat Sering Mengungkapkan Pujian Sebagai Bentuk Kekagumannya Terhadapmu

Dia Akan Sering Memberikan Pujian Terhadapmu
Dia Akan Sering Memberikan Pujian Terhadapmu

Wajar saja dia sangat menginginkanmu, karena dia memang sangat tertarik dengan sosok sepertimu. keinginannya untuk mendapatkanmu membuat dia melakukan banyak hal manis agar kamu bisa jatuh ke pelukannya.

Jadi jangan heran jika kamu akan mendapat banyak pujian darinya.

Pujian yang dia berikan kepadamu adalah salah satu bentuk kekagumannya atas sosokmu. Dia ingin mendapat kan perhatian dan juga hatimu secara utuh. Kamu harus bersiap-siap terbang tinggi karena banyaknya pujian yang akan dia berikan untukmu seorang.

Jika diibaratkan sebagai hubungan anak kecil dan orang tuanya, kamu bisa memandangnya sebagai rayuan seorang anak untuk bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dari orang tuanya.

Seperti itu jugalah yang dilakukan oleh orang yang ingin memenangkan hatimu. Dia akan berusaha mengucapkan hal-hal yang manis agar kamu juga bersedia memberikan hatimu untuknya.

Baca Juga : 7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Gebetan Tiba-tiba Menghilang

2. Kamu akan Sangat Sering Menerima Pesan Manis Darinya

Kamu Akan Sering Menerima Pesan Manisnya
Kamu Akan Sering Menerima Pesan Manisnya

Dia memang sedang jatuh hati kepadamu. Tentu saja apa yang dia pikirkan hanyalah kamu kamu dan kamu. Meski kamu berada jauh darinya, dia akan selalu berusaha untuk tetap dekat denganmu.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan mengiri banyak pesan manis kepadamu untuk meluluhkan hatimu.

Saat kamu menerima banyak pesanan darinya, kamu juga harus mengerti bahwa dia memang menginginkan perhatian darimu. Dia ingin selalu tahu di mana kamu berada, apa yang sedang kamu lakukan, dan dengan siapa kamu sekarang.

Dia tidak ingin kehilangan sedikit informasi pun tentang dirimu.

Sayangnya, karena kamu berada jauh darinya atau karena kesibukan kalian masing-masing, dia hanya bisa mengirimkan pesan untukmu. Dia ingin menunjukkan sebesar apa perhatian yang ditujukan kepadamu.

Dia ingin kamu tahu bahwa kamu orang yang penting untuk dirinya.

Baca Juga : 6 Tips Ampuh Mendekati Wanita Lewat Obrolan Chat

3. Tak Hanya Menerima Pesan Saja, Kamu Juga bisa Teleponan Sampai Semalam Suntuk Dengannya

Kamu Juga Akan Telponan Dengannya
Kamu Juga Akan Telponan Dengannya

Hal ketiga yang mungkin akan kamu alami dalam proses pendekatan adalah intensitas waktu obrolan kalian. Kamu Dan dia bahkan bisa sampai ngobrol berjam-jam melalui telepon genggam.

Terutama di malam hari, dia bisa menemanimu berbicara tentang banyak hal sampai kamu tertidur tanpa sadar.

Ya, namanya juga proses pendekatan. Sudah pasti dia akan melakukan hal manis untuk bisa mendapatkanmu. Cara seperti ini memang bisa disebut sebagai cara yang sederhana.

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dengan seringnya kamu mengobrol dengannya, lambat laun hubungan kalian pasti akan semakin akrab. Keakraban itulah yang menjadi peluang untuk dia bisa mendapatkanmu seutuhnya.

Namanya perkembangan teknologi di era milenial ini juga semakin maju. Kamu tak hanya bisa mendengarkan suaranya saja, tetapi kamu juga bisa melakukan panggilan video untuk melihat secara langsung wajahnya yang sedang berbunga-bunga.

Baca Juga : Ditolak Gebetan? 5 Hal Ini Akan Menghilangkan Sakit Hatimu

4. Jangan Kaget jika Tiba-tiba Kamu Menerima Hadiah Kecil sebagai Kejutan

Dia Akan Memberikan Hadiah Kecil Untukmu
Dia Akan Memberikan Hadiah Kecil Untukmu

Mungkin kamu juga akan menerima banyak hadiah yang tidak kamu duga sebelumnya. Dia ingin menunjukkan betapa tertariknya dia kepadamu. Sehingga dia melakukan banyak hal agar kamu bisa merasa bahagia atas kehadirannya.

Dia tidak hanya menunjukkan ketertarikannya padamu dengan berbicara secara langsung. Tetapi dia juga menunjukkan hal itu dengan tindakannya yang cukup manis di hadapanmu.

Ya, salah satunya adalah dengan memberimu banyak kejutan demi untuk menarik perhatianmu tentunya.

Sepertinya kamu memang orang yang sangat spesial di hatinya. Sehingga dia akan melakukan apapun demi melihatmu tertawa bahagia. Dia ingin menjadi salah satu orang yang jadikan hidupmu lebih sempurna.

Baca Juga : Siapkan Hatimu, Ini Tanda Dia Hanya Sekadar Singgah Sementara Waktu

5. Kamu akan Merasa Menjadi Orang Paling Beruntung Karena Keberadaannya di Sisimu

Kamu Merasa Beruntung Berada di Sisinya
Kamu Merasa Beruntung Berada di Sisinya

Yang terakhir adalah kamu pasti akan merasa sebagai orang paling beruntung di dunia. Kamu akan merasa menjadi orang yang sangat penting untuknya. Kamu pun akan merasa sangat bersyukur atas kehadirannya.

Kedatangannya sudah menjadi pelengkap dalam proses perjalanan hidupmu. Dia selalu berusaha menjadikanmu ratu dalam kerajaan yang dia miliki. Dia ingin kamu tahu bahwa kamu telah menempati posisi yang penting dalam hatinya.

Apapun pasti akan dia lakukan demi kebahagiaanmu. Itulah alasan kenapa kamu pun akan merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini karena memiliki dia yang selalu setia menemanimu baik dalam suka maupun dukamu.

Baca Juga : 6 Tanda Gebetan ‘Cowok’ Mulai Sayang dan Serius Kepadamu

Bukankah lima hal itu cukup menarik? Sudah pasti kamu akan sangat bahagia saat sedang berada dalam proses pendekatan. Semua hal yang terjadi di masa itu akan selalu mengukir senyuman di bibirmu saat kamu mengingatnya kembali. Tak heran jika masa pendekatan juga menjadi masa terindah dalam kisah percintaan.

What do you think?

Dina Novia

Written by Dina Novia

Lahir dengan hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.