in ,

30 Kata-kata Anniversary Paling Romantis Buat Pasanganmu

Kata-kata Anniversary Paling Romantis

Hari jadi adalah sesuatu yang patut dirayakan. Tentu saja hari yang istimewa di hati kita, karena saat itulah kita menentukan keputusan untuk berkomitmen dengan seseorang.

Ini sangat menarik, terlebih lagi jika kamu sudah berkencan dalam waktu yang lama, sudah melewati berbagai suka duka bersama pastilah kamu menganggap bahwa hubungan itu sangat berharga.

Sekarang adalah tentang bagaimana kamu menghargai sesuatu yang sudah membuatmu merasakan banyak hal dan mendapatkan banyak pengalaman. Tentunya dengan seseorang yang begitu kau cinta sampai kini.

Jika kau ingin melihat senyum di wajah pasangan dan membuat momen ini semakin berkesan, kata-kata romantis tentang anniversary adalah pilihan yang cocok untukmu!

1. Ucapan Selamat Anniversary Hari Jadi Pernikahan

“Jika ada yang bertanya siapakah orang paling beruntung, maka jawabannya adalah aku. Lihatlah betapa beruntungnya orang seperti ku yang bersanding dengan salah satu manusia paling baik di atas bumi ini, paling lembut hati dan penyayang.

Terimakasih untuk semua hal yang sudah kita lewat bersama, aku akan selalu berusaha menjadi lebih baik lagi untukmu. Happy Anniversary!”

“Semua novel dan film romantis selalu mengisi waktu senggang ku, namun kisah cinta kita tetap menjadi favoritku. Aku ingin merayakan hari-hari penuh cinta ini setiap tahunnya denganmu. Selamat hari jadi, sayang!”

“Dulu aku selalu minta pembuktian atas cinta dan kesetiaanmu. Tapi sekarang segala yang aku butuh adalah kehadiranmu. Sebab berada disisimu, membuatku merasa utuh. Terimakasih telah hadir dihidupku, happy anniversary!”

“Banyak orang bilang menikah bukanlah hal yang mudah, dan kita hebat karena telah berhasil sampai hari ini. Aku semakin mencintaimu setelah sadar bahwa kamu adalah orang yang tepat. Selamat hari jadi, dari hatiku yang terdalam”

“Kita berkali-kali disakiti dan menyakiti sebelum akhirnya bertemu. Kita pernah jatuh sebelum akhirnya tumbuh lebih dewasa. Menikah denganmu adalah cara terbaik bagiku untuk menjadi manusia. Selamat hari jadi, aku mencintaimu”

“Aku ingin kamu tahu, saat aku membayangkan diriku berada di sebuah tempat yang indah, memandangi indahnya matahari terbenam, hingga menikmati datangnya malam, itu bersamamu. Disetiap khayalanku yang begitu indah, ada dirimu. Selamat hari jadi, sayangku.”

“Banyak sekali kata-kata indah yang berkeliaran di pikiranku saat memikirkan kamu. Namun setelah ku pikir-pikir lagi. Hanya satu hal yang kamu perlu tahu, aku bahagia denganmu. Happy anniversary.”

“Kadang-kadang aku cemburu denganmu. Karena kamu sudah menikahi wanita yang paling cantik dan paling baik di dunia ini yaitu aku. Selamat hari jadi, sayang.”

“Aku sering berpikir mengapa kamu bisa bertahan dengan orang sepertiku, tapi setelah ku pikir-pikir lagi, aku juga mengapa bisa bertahan dengan orang sepertimu. Happy anniversary, aku mencintaimu.”

“Hari jadi pernikahan hanyalah perayaan sesaat, pernikahan kita abadi. Happy anniversary.”

“Tahun-tahun berlalu dan cintaku tumbuh lebih kuat setiap waktu. Tapi aku tak pernah tahu bagaimana mengatakan betapa istimewanya dirimu, i love you. Happy anniversary!”

“Happy Anniversary yang ke- … Betapa bahagianya bisa pada sampai titik ini, karena mimpi kita bersama. Karena komitmen kita bersama, dan karena rencana-rencana kita bersama yang selalu dikerjakan bersama. Aku bangga padamu, i love you!”

2. Ucapan Anniversary Hari Jadi Untuk Pacar

“Kita sedang mengukir kenangan indah untuk masa depan. Jangan lelah dulu, karena masa-masa ini akan manis untuk dikenang saat kita duduk di pelaminan nanti. Selamat hari jadi.”

“Kamu menyebalkan, tapi kekesalan ku takkan hilang jika bukan karena bujuk rayumu. Saat aku merasa sepi, hanya hadirmu yang bisa mengobati. Selamat hari jadi.”

“Aku telah mengenal beragam karakter orang-orang, dengan sekumpulan asumsi dan sudut pandang yang berbeda-beda. Namun kau mengajarkan aku jadi lebih toleran atas perbedaan sehingga aku pun bisa menjadi diriku sendiri, apa adanya.

Terimakasih atas cintamu yang mengubah diriku menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat hari jadi”

“Hampir saja aku berakhir pada sunyi sepi yang menyiksa hati. Maka terimakasih atas kehadiranmu di sisiku, itu sangat berharga. Selamat hari jadi, sayang.”

“Bertemu denganmu adalah takdir, mengenalmu adalah pilihan dan jatuh cinta padamu ada diluar kendaliku. Selamat hari jadi, sayang.”

“Mereka bilang yang paling kuat adalah takdir, tapi bukankah takdir bisa berubah seiring doa? Aku selalu berdoa semoga kita bisa terus bersama sampai menua. Happy anniversary!”

“Biasanya ketika bangun tidur ada banyak sekali umpatan yang berkeliaran di kepalaku. Namun pagi ini aku terbangun dengan beberapa huruf di kepalaku, yang tersusun menjadi namamu. Selamat hari jadi, ….”

“Kamu mungkin sering kesal karena kebiasaan ku yang pelupa. Tapi hari ini, aku minta maaf karena hanya bisa mengingat hal-hal penting seperti hari jadi kita saat ini. Ketahuilah kamu sangat berharga bagiku, selamat hari jadi.”

“Aku selalu menyimpan pesan singkat darimu di handphone-ku. Itu seperti aku mengingat dengan detail setiap lekuk senyummu di dalam memoriku. Setiap mengingatmu, aku jatuh cinta dan jatuh cinta berkali-kali. Selamat hari jadi, Sayang.”

“Aku masih ingat bagaimana di awal kita begitu tahan ngobrol semalaman via chat dan telepon, hingga besoknya terlambat bangun. Juga tentang bagaimana kita melakukan hal-hal gila seperti remaja lainnya. Oh betapa manisnya itu!

Sampai akhirnya kita sama-sama memilih untuk memperbaiki pola tidur, memperbaiki kebiasaan buruk, hingga memperbaiki sisi spiritual. Semua itu membuat cinta kita bertumbuh dewasa dan layak naik ke jenjang yang lebih serius seperti sekarang.

Aku sangat bangga sudah melewati setiap proses yang rumit itu bersamamu dan aku selalu bahagia denganmu. Happy anniversary!”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

“Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan supaya hati merasa tenteram. Demikianlah kamu dilahirkan ke dunia untuk menjadi pasangan hidupku dan menentramkan hatiku yang berkecamuk dalam kesepian. Selamat ulang tahun. Semoga selalu terbaik untuk hubungan dan kehidupan kita”

“Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga selalu terpenuhi segala apapun yang butuhkan dalam hidup ini. Semoga kita bisa semakin saling saling menyayangi dan memahami. Tetaplah jadi kekasih terhebatku!”

“Hari ini adalah hari dimana kamu pertama kali menghirup udara di bumi,- juga hari dimana pertama kali membuka mata melihat kehidupan ini. Kamu tahu, itulah anugerah terindah yang diberikan Tuhan pada kita semua. Maka jangan sampai cintamu kepada siapapun melebihi cinta kepada Tuhan. Selamat ulang tahun!”

“Maaf tak ada kado atau kejutan yang istimewa untukmu. Tapi kau tahu yang paling mahal adalah waktu. Jangan lupakan apa yang telah kita lalui bersama selama ini, suka duka yang kita alami itulah hadiah terindah yang bisa kita kenang sampai akhir hayat nanti. Aku akan selalu di sampingmu, selamat ulang tahun!”

Akhir Kata

Ingatlah selalu bahwa kata-kata yang kau ucapkan kepada pasangan akan selalu tersimpan dalam memorinya. Maka jagalah lisanmu untuk selalu berkata yang baik-baik.

Tanpa disadari kata-kata yang kita ucapkan bisa mengubah seseorang, entah menjadi lebih baik atau lebih buruk namun yang terpenting adalah kita tahu bahwa kata-kata sangat berpengaruh pada mental dan perasaan orang lain.

Terlebih dihari yang besar dan sakral seperti hari pernikahan, hari jadian dan hari ulang tahun. Pasangan kita pasti sudah menunggu-nunggu apa kata-kata yang akan kita ucapkan padanya.

Baca Juga :

Sekianlah artikel tentang Ucapan Anniversary Paling Romantis Untuk Pasangan. Semoga bermanfaat!