in

Kata-Kata Gombal untuk Pacar yang Bisa Bikin Hatinya Berdebar

Kata-Kata Gomba Buat Pacar

Katanya, cinta adalah pengorbanan. Pengorbanan berarti tindakan. Tapi apakah cinta hanya sebatas tindakan saja? Tentu saja “bukan”. Sebagian orang menganggap bahwa kata-kata gombal itu hanya omong kosong yang tidak ada artinya. Hei, itu salah besar!

Tidak semua kata gombal keluar tanpa makna di dalamnya. Tapi harus digaris bawahi, kata-kata gombal untuk pacar akan bermakna jika keluar dari mulut seseorang yang tulus dalam mencinta.

Tindakan dan kata-kata itu perlu berjalan seimbang. Terlalu banyak tindakan tanpa adanya kata-kata akan menimbulkan kesalahpahaman, sementara kata-kata yang berlebihan tanpa diimbangi dengan tindakan hanya menimbulkan kekecewaan.

Dapat diambil kesimpulan bahwa kata-kata gombal itu juga perlu ada dalam sebuah hubungan, sebagai penyeimbang dari tindakan yang sudah dilakukan. So, jika kamu berani mengucapkan kata gombal pada pasangan, kamu juga harus berani menunjukkan keseriusanmu dalam tindakan.

Berikut adalah kumpulan kata-kata gombal buat pacar yang bisa bikin dia melayang.

1. Aku gak masalah dengan luka yang kamu beri asal kamu tetap denganku. Kenapa? Karena dengan adanya kamu di sisiku, luka itu gak akan ada artinya lagi

Ada yang bilang orang yang dicinta adalah sumber luka sekaligus obat satu-satunya. Jadi, gombalan ini masih masuk akal kok. Ya, namanya juga orang dimabuk asmara. Sebanyak apapun luka yang diterima gak akan mudah bikin mundur gitu aja.

Justru, kepada lukalah kamu harus berterima kasih. Karenanya, kamu akan tahu seberapa besar kamu bisa nerima pasangan kamu meski dia jauh dari ekspektasimu terhadapnya. Saat kamu tetap ingin bersamanya meski kamu tahu bahwa hidupmu akan penuh dengan luka, artinya cintamu untuk dia udah ada di level dewa.

2. Aku tuh orangnya suka ngemil. Tau gak ngemil apa? Ngemilikin kamu seutuhnya

Pasti udah pernah denger dong gombalan yang satu ini. Ya, makhlum saja gombalan ini sudah banyak dipublish orang. “Ringan namun bisa bikin hati bergetar”, katanya sih gitu. Coba aja jika kamu gak percaya.

Lontarkan gombalan ini pada pasanganmu. Selanjutnya, lihat deh respon yang dia kasih ke kamu. Biasanya sih, gombalan ini bisa bikin orang yang nerima bakal tersipu malu dan nutupin rasa malunya dengan bersikap sok cuek atau muak dengan gombalan itu. Padahal dalam hati sih bahagianya udah mentok banget tuh.

3. Bikin album foto kita yuk. Aku pengen tunjukin album itu ke anak-anak kita nanti

Aduh, gimana gak meleleh kalau kamu dapat kata-kata gombal kayak gini dari pacarmu. Seolah pacarmu benar-benar sudah mengunci dirimu sebagai masa depannya nih. Hal serupa pun pasti akan dirasakan oleh pacarmu ketika kamu mengungkapkan kata-kata gombal ini ke dia.

4. Kayaknya aku harus hindarin makanan dan minuman manis kalo lagi sama kamu. Soalnya adanya kamu udah cukup buat jadi pemanis hidupku

Tahu kan kalau makanan manis yang berlebih bisa jadi penyebab seseorang terkena penyakit diabetes? Itulah kenapa hal yang manis juga harus berada pada batasannya alias tidak boleh berlebihan.

Berbicara tentang makanan manis, kamu juga bisa jadikan topik manisnya pacarmu sebagai bahan untuk membuatnya tersentuh loh. Coba deh ungkapin secara langsung kata-kata gombal ini ke dia. Mungkin dia bisa salah tingkah karena kata-kata gombalmu itu.

5. Makasih ya kamu udah bikin aku hemat. Aku gak perlu pergi ke banyak negara buat lihat dunia karena duniaku ada di kamu

Coba deh sodorin kata-kata gombal yang satu ini ke pacarmu. Lihat aja sendiri responnya seperti apa. Umumnya sih orang bakal klepek-klepek kalau dapat kata-kata gombal kayak gini dari pacarnya.

Jangan lupa, saat kamu ungkapin kata-kata gombal ini, pandangan mata jangan kabur kemana-mana. Fokuskan pandanganmu hanya ke dia seorang. Pasti pacarmu auto deg-degan deh.

6. Kok bisa sih Tuhan sebaik ini dengan ciptain kamu yang sempurna buat aku yang biasa

Sudah sepatutnya seseorang bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepadanya. Termasuk mendapatkan sosok pacar yang sangat dicintainya. Selain sebagai bentuk rasa bersyukurmu, kata-kata ini juga bisa kamu manfaatin buat gombalin pacarmu loh.

7. Pengen deh nanya ke orang tuamu, kok bisa punya anak semanis dan sebaik kamu

Kata-kata gombal yang satu ini cukup ringan tapi pasti bisa datengin aura positif antara kamu dan pacarmu. Bawaannya ketawa aja deh pasti kalau kamu nglempar kata-kata gombal ini ke pacarmu. Coba aja sendiri kalau masih nggak percaya.

8. Sejak sama kamu, jiwaku udah gak utuh lagi. Soalnya separuh jiwaku itu kamu

Kalau kamu yang digombalin kayak gini, gimana nih responmu? Malu-malu tapi mau deh pastinya. Baik cowok maupun cewek pasti bakalan tersentuh dengan kata-kata gombal ini.

9. Maaf, kali ini aku ingin jadi orang yang egois dengan mengambil tanggung jawab atas dirimu dari orang tuamu

Gombalan ini berlaku untuk cowok maupun cewek, ya. Karena dalam sebuah hubungan yang sehat, tidak hanya cowok yang memiliki tanggung jawab atas pasangannya, tetapi juga cewek memiliki peran di sana. Tapi eh tapi, gombalan ini cukup berat loh.

Kok bisa berat? Makna dari mengambil tanggung jawab itu sangat serius. Sebagai cowok, kamu akan mengambil tanggung jawab atas seorang anak dari orang tuanya dalam segala aspek. Sebagai cewek, kamu pun akan mengambil tanggung jawab atas pasanganmu yang menjadi imam dalam keluargamu nanti.

Baca Juga :

Itu dia 9 gombalan untuk pacar yang gak bisa hanya dijadikan kata-kata. Gombalan itu harus kamu dampingi dengan tindakan nyata. Jadi, kalau mau ngegombal harus disesuaikan dengan kemampuan, ya. Jangan hanya jadi omong kosong belaka biar gak bikin si dia kecewa.

Written by Dina Novia

Language Instructor and Web Content Writer