in ,

30 Kata-kata Maaf Untuk Pacar Tersayang, Bisa Lewat Chat

Kata Maaf Untuk Pacar Tersayang

Tidak semua orang bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Jika bagimu mudah memaafkan orang lain, ya itulah dirimu, tapi kamu harus paham bahwa orang lain bisa saja berbeda dengan dirimu.

Namun inilah hal yang kadang-kadang membuat kita jadi sulit dan bingung menghadapi orang lain yang marah akibat kesalahan yang kita buat. Terutama wanita, mereka lebih sulit memaafkan kesalahan ketimbang pria.

Bahkan ketika seorang wanita sudah memaafkan, mereka akan tetap mengingat kesalahan yang dilakukan orang lain terhadapnya. Selain wanita, kadang orang yang paling sulit memaafkan kita justeru pacar kita sendiri.

Jadi, apakah kamu kehabisan kata-kata dalam menghadapi pacar yang sedang marah? Tak perlu khawatir, kamu bahkan bisa mengirimi kata maaf lewat chat kepada pacar, berikut adalah 30 kata-kata maaf untuk pacar yang sedang marah.

Kata-Kata Maaf Untuk Pacar

1. Jika setiap momen yang kita bagi adalah tetesan hujan, aku basah kuyup mengingat cinta kita dan takkan bisa ku lewati badai di depan nanti tanpa dirimu disampingku. Maafkan kesalahan yang ku perbuat, Sayang, Mari kita lanjutkan petualangan indah.

2. Butuh waktu yang lama untuk menyadari bahwa aku salah. Sayang, maaf telah menyakitimu.

3. Begitu memalukan diriku ini yang terus mengulang kesalahan demi kesalahan. Sekarang biarkan ku tunjukkan bahwa aku mau berubah dan menjadi yang terbaik untukmu. Maafkan aku.

4. Maafkan salahku dan terimakasih telah menerima ku dengan segala kekurangan di dalam diriku. Aku akan terus mencoba memperbaiki diri untuk bersanding denganmu.

5. Kesalahan ini telah mengajarkan ku bagaimana menjadi orang yang lebih baik. Ijinkan aku membuktikannya kali ini.

6. Aku tahu mungkin kecewamu terlalu parah, aku mungkin tak pantas untuk meminta maaf, tetapi tak ada yang bisa ku lakukan selain meminta maaf dan memperbaiki diri.

7. Seorang wanita yang baik dan penyabar sepertimu tak sepantasnya diperlakukan buruk oleh lelaki seburuk diriku. Maafkan aku, kamu sangat berharga sayang.

8. Kepedihan, kesepian dan penyesalan terdalam telah ku lalui selama kau tak disampingku. Aku tahu aku memang salah, tolong maafkan aku dan berikan kesempatan sekali lagi untuk memperbaiki semuanya.

9. Ingatan-ingatan tentang kata-kata kasar yang keluar dari mulutku saat menyakiti hatimu sungguh membuatku merasa sedih, malu dan menyesal.

10. Tajamnya lidah ini mungkin sering membuatmu terluka. Sayang, maafkan aku, aku tak pernah bermaksud melukaimu.

11. Aku berjanji kepadamu bahwa sejak detik ini hubungan kita akan jauh dari kesedihan dan pertengkaran. Maafkan aku, tetaplah bersamaku.

12. Aku percaya kita adalah dua tubuh dalam satu jiwa, itulah mengapa aku yakin kau akan memaafkanku. Cintaku selamanya untukmu!

13. Aku tak bisa memaafkan diriku sendiri yang telah melukai seseorang yang paling ku cintai dari hati. Sayang, ajarkan aku tentang maaf.

14. Jika aku tahu kau akan terluka melihat tingkahku selama ini, mungkin sedari dulu aku tak akan begini. Sayang, maafkanlah, aku tak pernah terpikir untuk mengecewakanmu.

15. Kesedihan mengisi hari-hariku setiap saat sejak kita berpisah. Keangkuhanku, buruknya kata-kata dan sikapku telah membuat aku tersadar bahwa aku terlalu kekanak-kanakan. Biar ku buktikan bahwa sekarang aku telah bertumbuh dewasa. Tolong, Maafkan aku.

16. Hatimu yang suci telah ternodai oleh kata-kata buruk yang keluar dari mulutku. Sekarang, apa yang harus ku lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik?

17. Wajahmu yang muram sangat jauh dari senyum indahmu yang ku rindukan. Apa yang bisa ku lakukan untuk menebus salahku padamu, Sayang? Aku hanya ingin melihat kau tersenyum lagi.

18. Mataku basah mengingat hatimu terluka. Hatiku hancur menyadari kehilanganmu. Hidupku dipenuhi penyesalan atas semua salahku. Maaf, Maaf dari hatiku yang terdalam.

19. Tindakan berbicara lebih kuat daripada kata-kata. Namun tanpa kata maaf darimu bagaimana bisa aku membuktikan bahwa aku telah berubah. Sayang, maafkanlah.

20. Aku tidak lagi membenarkan hal-hal buruk yang telah terjadi, aku memang sepenuhnya salah dan sekarang aku ingin memperbaiki semuanya.

21. Ku lihat senyummu dari kejauhan, ada keceriaan yang muncul dari ingatanku tentang masa-masa indah kita. Sekarang dan selamanya akan ku tunggu kata maaf darimu.

22. Tanganku merindukan rasanya sentuhan tanganmu. Tapi kini kau pergi karena salahku sendiri. Maafkan aku, Sayang. Aku ingin kita tetap bersama.

23. Saat aku melukaimu, ternyata itu sama saja seperti aku melukai diri sendiri. Hidupku kini hancur dan dihantui penyesalan. Sayang, mari kita baikan.

24. Aku tak percaya hubungan kita selama ini hancur karena kekeliruanku sendiri. Maafkanlah aku sayang, kita bisa perbaiki ini sama-sama.

25. Sekarang aku sadar bahwa  cintamu lebih berharga dari apapun dan kamulah orang yang layak untuk dipertahankan. Izinkan aku membuktikannya kali ini.

26. Kemarin telah berlalu, begitu jauh, bagaimana mungkin kita kembali kesana agar aku tidak melakukan kesalahan itu. Aku benar-benar menyesal.

27. Aku akan membuktikan kepadamu bahwa aku telah berubah, maaf darimu sangat berharga, sebab itulah pintu menuju sebuah hubungan baru yang lebih indah.

28. Hari-hari sepi tanpamu membawaku jatuh ke lubang kehampaan. Keputusasaan telah menguasai diriku. Tolong selamatkan hidupku dengan maaf darimu.

29. Kamu selalu menjadi yang terbaik, sementara aku selalu menjadi orang yang merepotkanmu saja. Maafkan aku, Sayang, aku mencintaimu.

30. Kamu adalah gadis yang hanya ada satu di dunia ini, tak ada yang bisa menggantikan dirimu di hatiku. Menyakitimu adalah kebodohanku, jadi maafkan aku dan ijinkanlah ku perbaiki hatimu yang hancur.

Baca Juga :

Meminta maaf adalah hal yang mudah namun memberi maaf kepada orang yang telah menyakiti kita adalah hal yang sulit. Maka, kamu juga harus mengerti jika ia belum mau memaafkanmu.

Tunggulah dan bersabar sambil terus berusaha memperbaiki diri agar dia tahu bahwa kamu memang bersungguh-sungguh ingin dimaafkan.