in ,

30 Kata-Kata Sindiran Yang Menyadarkan Pacar Egois

Kata Sindiran Untuk Pacar Egois Biar Sadar

Biasanya seseorang menampilkan sisi terbaiknya di awal hubungan. Namun setelahnya, ketika kita sudah memutuskan untuk berkomitmen justru si dia menampakkan sisi gelap yang selama ini disembunyikan.

Kemungkinannya beberapa sifat yang awalnya tidak terlihat seperti egois, cemburuan, posesif dan banyak lagi. Namun apakah kita hanya tinggal diam saja tanpa mencari jalan keluarnya?

Tentunya mengakhiri hubungan itu bukanlah solusi. Maka salah satu cara terbaiknya adalah berusaha menyadarkan dia bahwa sikapnya itu tidak baik dan bisa menjadi penyebab toxic dalam hubungan. Untuk saat ini kita akan mencoba menyadarkan pacar yang egois dengan kata-kata.

Kamu perlu tahu, kata-kata memiliki power yang kuat jika kita merangkainya dengan baik, tentu saja tergantung apa tujuannya. Berikut ini adalah 30 kata-kata sindiran untuk pacar yang egois agar dia sadar!

Adakah yang lebih egois selain mereka yang memanfaatkan orang lain untuk kesenangannya sendiri?

Bukankah orang hebat itu adalah mereka yang mampu melepaskan keegoisannya dan membantu orang lain juga?

Hancurkan ilusimu sehingga engkau bisa melihat kenyataan. Hancurkan ketakutanmu sehingga engkau bisa melihat resiko. Hancurkan egomu sehingga engkau bisa melihat kehidupan. – Maxime Legace

Tugas ego adalah menghancurkan semuanya kecuali dirinya sendiri – Byron Katie

Hanya karena aku selalu memaafkanmu, menerimamu dan mencintaimu. Bukan berarti kamu bisa berlaku semaumu.

Ego hanya ilusi, tetapi sangat berpengaruh. Membiarkan ilusi ego menjadi identitasmu menghalangi kamu mengenal dirimu yang sejati. – Wayne Dyer

Kadang-kadang ego memang diperlukan agar kita tetap pada jalur yang dituju. Namun ego yang berlebihan dapat menghambat langkah kita ditengah jalan.

Orang egois tidak pernah meminta maaf atau memaafkan. Bahkan jika bibirnya mengatakan maaf, sikapnya akan menunjukkan bahwa dirinya selalu benar.

Tidak ada yang lebih menyakitkan jiwa dan hati selain hidup diantara orang-orang yang tidak memahami kita – Ali bin Abi Thalib

Mengeluh adalah salah satu strategi favorit ego untuk memperkuat diri – Eckhart Tolle

Tanpa adanya orang-orang egois dihidupku, aku tak bisa belajar melunakkan hati, membuka pikiran dan memberikan telinga untuk mendengarkan.

Mungkin hanya waktu yang bisa membuatmu sadar, betapa kikirnya kamu dalam memberikan perhatian pada orang lain dan hanya memikirkan kesenanganmu sendiri

Memaksakan sesuatu hanya akan membuat semuanya rusak. Hasilnya tak akan indah jika itu karena “terpaksa”

Yang mengalahkan takdir adalah doa, bukan ego. Maka jika kenyataan tak sesuai inginmu, memohonlah dengan merendah, bukan marah-marah.

Saat kau merasa dirimu paling istimewa, saat itulah kau harus siap kehilangan tawa sebab air mata telah mengintai mu sejak lama.

Cinta selalu menumbuhkan kasih sayang dan pengertian, sementara ego menghancurkan istana yang kita bangun sejak lama. Sampai tak ada lagi yang bisa kita bagi atas nama cinta

Jika aku mawar dan kau durinya. Tolong jangan takut jika aku akan dipetik. Karena yang patah akan tumbuh. Demikianlah caraku tetap bersamamu

Ego tidak pernah memaafkan kesalahan sekecil apapun. Semuanya harus sesuai dengan apa yang ia inginkan. Padahal dengan melihat kesalahan, kita jadi tahu mana yang harus diperbaiki.

Alat pengukur keegoisan seseorang adalah bertanya kepadanya seberapa besar ia mau berkorban

Kamu tidak harus memberi apa-apa, hanya dengan sedikit perhatian saja itu sudah cukup menurunkan egomu

Saat kamu berhenti memikirkan diri sendiri, saat itulah keegoisan menghilang dari dirimu

Tinggalkan ego sebelum semua orang meninggalkanmu.

Untuk mencapai suatu hal yang luar biasa, kita perlu banyak berkorban. Itulah mengapa orang egois tidak pernah bahagia, karena mereka tak mau sedikitpun berkorban.

Sebelum pintar berbicara seperti sekarang, dulunya kita hanyalah pendengar. Sekarang mengapa kita begitu keras kepala dan tak mau mendengar?

Apa gunanya egois jika hal itu menghambat pertumbuhan kita ke arah yang lebih positif. Keegoisan hanyalah kata lain dari kebuntuan untuk menemukan jalan

Cinta menurunkan ego, membuat kita memberi tanpa harus diminta, tulus tanpa balasan dan tidak memikirkan diri sendiri

Jika kau benar-benar mencintai seseorang, kau tidak akan memaksakan kehendakmu tapi membiarkan dia bebas mengambil kendali atas pilihannya sendiri.

Keegoisan dan cinta tidak bisa berjalan seiring. Jika mereka sudah bersama, maka segalanya akan hancur seketika

Sangat menyedihkan bahwa orang egois tidak pernah mendapati ikatan emosi yang mendalam dan selalu kesepian, sebab mereka tak pernah tahu apa arti cinta

Harapan besar tidak harus diikuti dengan keegoisan. Sebab hal itu membuatmu kesulitan mengendalikan diri. Awas hilang kendali!

Akhir Kata

Kita mungkin sudah berkali-kali jatuh cinta dan patah hati, lantas apakah kita sudah mengambil pelajaran di dalamnya? Jika iya, maka keegoisan pasti sudah hilang dalam benak kita masing-masing.

Petiklah pelajaran berharga dari setiap kejadian, karena hanya dengan cara itu kita menjadi lebih bijak. Dan jangan lupa merenungkan setiap quotes yang sudah tertulis di atas, karena dengan merenung kita jadi paham.

Sekianlah artikel tentang 30 quotes sindiran untuk pacar yang egois. Semoga bermanfaat!