in

5 Kesalahan Fatal Cowok Saat PDKT dengan Gebetan

Kesalahan Cowok Saat PDKT

Terkadang seorang cowok bisa terlihat tidak menarik dan menjengkelkan, padahal mereka merasa sudah cukup baik. Terkadang usaha yang dilakukan cowok saat pdkt dengan gebetan justru malah mematikan rasa penasaran dari si cewek, lalu apakah cowok tidak perlu berusaha?

Mungkin kamu sudah merasa cukup baik, sudah cukup percaya diri dan penampilan kamu sepertinya juga sudah keren. Tapi mungkin kamu sedang berpikir mengapa usaha kamu dalam mendekati wanita selalu gagal.

Bahwa ternyata meluluhkan hati wanita tidak sesederhana teorinya. Mereka bilang kita harus rapi dan percaya diri, buktinya tetap saja gagal. Jika kamu sudah berusaha tampil maksimal namun tetap ditolak, berarti ada kesalahan fatal yang membuat wanita menolak cintamu bukan?

Berikut adalah 5 kesalahan cowok saat pdkt dengan gebetan yang membuat wanita menolaknya!

1. Membelikan Makanan, Minuman, dan Seisi Dunia

Banyak cowok berpikir bahwa membelikan makanan, minuman atau memberi seisi dunia bisa membuat hati wanita luluh. Tentu saja tidak, sebab segala sesuatunya sebelum masuk ke hati akan disaring oleh logika terlebih dahulu.

Hanya karena wanita lebih dominan perasaannya bukan berarti mereka tidak bisa berpikir, justru mereka lebih cerdas jika sudah menggunakan logikanya. Dengan kata lain, saat kamu membelikan dia sesuatu, cewek langsung bisa menebak langkah-langkah manipulatif kamu selanjutnya.

Memang pria yang memiliki banyak uang dan harta terlihat menarik di mata wanita, tapi jika kamu tidak pandai mengambil sikap kamu akan kehilangan semuanya. Terlebih lagi, seorang pria sejati tidak akan mengorbankan uangnya untuk wanita yang belum sah menjadi miliknya.

Jika kamu terlalu cepat memberikannya sesuatu berupa hadiah, maka gerak-gerikmu akan terlihat jelas dan membuat wanita berpikiran liar kepadamu.

Bahkan walaupun kamu tidak membelikannya apa-apa, saat kamu menunjukkan harta, uang dan mobil wanita akan menilai kamu sebagai pria pembual.

Dengan memberikan segalanya kepada wanita, kamu berpikir bahwa kamu adalah pria dengan hati yang baik, tapi apakah di mata wanita kamu akan dipandang baik? Iya, di mulut dia akan mengatakan kamu baik, tetapi dibalik itu ia sedang berpikir bahwa kamu adalah pria lemah.

2. Menunjukkan Sikap yang Tulus

Sikap ini adalah MASALAH BESAR yang membuat cowok selalu di tolak. Banyak cowok bersikap seolah mereka tidak memandang wanita dari fisiknya, mereka berusaha menahan hasrat seksualnya di depan wanita hanya agar disebut pria tulus

Sikap seperti ini sangat-sangat manipulatif. Berusaha menunjukkan bahwa hatimu baik dan tulus adalah kesalahan terbesar yang paling membuat wanita muak.

Memang wanita ingin dicintai dengan tulus, namun saat kamu menunjukkan sikap seperti “tulus” kamu justru terlihat tidak tulus dan malah terkesan membodohi.

Kecerdikan cowok sangat mudah terbaca dan wanita akan merasa tersinggung hatinya ketika ia tahu bahwa gebetan yang sedang mendekatinya sedang berusaha menipunya dengan berbagai trik.

Ketulusan di mata wanita adalah berbicara jujur dan menunjukkan dirimu apa adanya. Wanita tidak suka jika kamu menutupi kebenaran yang sebenarnya benar. Jadilah dirimu sendiri apa adanya maka kamu akan terlihat lebih tulus.

3. Selalu Ada Untuknya

Kita terlalu banyak dibodohi oleh drama romantis, otak kita memiliki pola yang sama seperti alur cerita dalam film-film romantis dan masalahnya ini harus segera kita hapuskan dari ingatan.

Bahwa seorang pria selalu ada disaat wanita menangis, selalu datang seperti seorang pahlawan ketika wanita membutuhkannya atau menyelamatkan wanita dari gangguan orang-orang jahat. Sangat-sangat dramatis!

Pada kenyataannya, justru wanita akan merasa muak jika kamu selalu ada untuknya. Namun jika dia tidak muak disaat kamu selalu ada, itu berarti gebetan yang kamu dekati adalah wanita kesepian yang kurang perhatian.

Seorang wanita yang benar-benar berkualitas tidak butuh pria yang selalu ada, mereka butuh pria yang selalu produktif. Justru jika kamu selalu ada, mereka akan bersikap seperti ratu drama dan jika ratu drama menerima cintamu, maka hidupmu akan jauh lebih menderita.

Ketika kamu menghabiskan waktumu untuk hal-hal yang memang penting dan berharga, maka wanita akan menghargai dirimu. Tanpa perlu berusaha meluluhkan hati wanita, kamu sudah mendapatkannya.

4. Perhatian Berlebihan

Wanita adalah makhluk yang tidak bisa menahan perasaan, maka sangat mudah bagi mereka untuk berbicara sebab pembicaraan dapat membuat pikirannya lebih tenang. Namun tidak ada pembicara yang handal jika tidak ada pendengar yang baik, bukan?

Mengetahui hal ini, pria-pria baik diluar sana berlomba-lomba untuk menjadi pendengar bagi wanita. Lalu memperhatikan wanita dengan berbagai pertanyaan yang mereka kira romantis, padahal hal itu justru membuat wanita merasa kasihan.

Karena kamu sudah perhatian dan baik, akhirnya wanita juga bersikap baik padamu. Namun kamu tidak sadar bahwa kebaikanmu justru merupakan kesalahan terbesar yang membuat wanita menolak cintamu.

Banyak kasus wanita menolak pria dengan alasan “Kamu terlalu baik” dan banyak pria yang tidak menerima kenyataan ini. Faktanya benar bahwa wanita memang tidak tertarik menjalin hubungan dengan pria yang terlalu baik.

5. Tidak Bisa Memimpin

Jika kamu adalah seorang pria, berarti kamu harus bisa menjadi pemimpin. Kamu tahu apa kuncinya menjadi pemimpin yang baik? Kuncinya adalah kamu harus bisa memimpin diri sendiri.

Memimpin diri sendiri berarti kamu tahu arah mana yang ingin kamu tuju, jalan mana yang ingin kamu lewati atau ke tempat seperti apa kamu akan pergi. Memimpin diri sendiri berarti kamu tidak bergantung kepada orang lain, apalagi bergantung kepada wanita.

Sayangnya, banyak sekali pria-pria di era modern ini yang sifatnya feminis, tidak bisa memimpin dan jika ditanya mereka akan menjawab dengan kata “Terserah”. Selain itu kesalahan yang umum terjadi adalah pria seringkali bertanya “Kamu mau makan dimana?”

Pertanyaan-pertanyaan semacam ini sangat tidak di sukai wanita karena ia menunjukkan bahwa kamu tidak bisa menjadi pemimpin. Sangat baik jika niatmu mendengarkan pendapat wanita, tetapi dalam hal ini seharusnya kamu tidak perlu pendapat wanita, tetapi kamulah yang menentukan sendiri.

Kamu mungkin tidak sadar bahwa wanita memperhatikan sikapmu, saat kamu tidak bisa menunjukkan kepemimpinan secara otomatis wanita akan berpikir bahwa kamu tidak layak menjadi pasangan hidupnya.

6. Takut Berpendapat

Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok saat pdkt adalah membingkai image baik sejak awal. Hal ini membuat kamu sendiri kewalahan karena harus selalu bersikap baik di depan wanita.

Kamu sangat takut jika saja penilaian wanita itu kepadamu berubah, sehingga kamu pun takut berpendapat karena hal itu mungkin bisa memengaruhi penilaiannya.

Saat seorang wanita benar-benar melakukan kesalahan, kamu justru memakluminya dan tak memberikan pendapatmu sedikit pun. Namun saat kamu melakukan kesalahan, kamu langsung minta maad dan menjaga image baik yang sudah kamu bangun.

Sayangnya saat kamu melakukan hal ini, justru wanita akan merasa kasihan sebab kamu sangat-sangat terlihat seperti manusia yang lemah. Cobalah jadi dirimu sendiri saja dan lepaskan dirimu dari bingkai image lelaki baik itu. Wanita akan lebih menyukaimu!

Untukmu yang sedang berusaha mendekati seorang wanita, beberap tips berikut ini mungkin akan membantumu: