in

5 Hal yang Membuat Lelaki Kelihatan Lemah Dimata Wanita

Yang Membuat Lelaki Terlihat Lemah di Depan Wanita

Ada satu fakta menarik tentang wanita yang jarang diketahui kebanyakan lelaki, bahwa ketika wanita menjauh atau menolak cinta seorang lelaki, alasan mereka yang sebenarnya adalah karena lelaki itu kelihatan lemah.

Banyak lelaki diluar sana yang sudah berusaha memperbaiki penampilannya untuk menarik perhatian wanita, namun benarkah wanita tertarik kepada pria karena melihat penampilan?

Tentu saja, ya, pastinya tertarik. Hanya saja untuk menjalin komitmen atau hubungan yang serius, wanita tidak menilai pria dari penampilannya, melainkan dari seberapa kuat atau lemahnya pria itu.

Dalam arti, pria yang kuat adalah mereka yang bisa melindungi wanita, bisa memenuhi kebutuhan wanita dan bisa memberikan jaminan rasa aman kepada wanita.

Namun dibalik itu, sangat penting mengetahui apa hal yang membuat cowok terlihat lemah di mata wanita, sebab kita butuh bercermin lagi siapa tahu ada titik lemah dalam diri kita yang perlu diperbaiki.

1. Tidak Punya Pendirian

Pria secara historis telah memiliki gelar pemimpin sejak awal mula kehidupan dan wanita secara alami merupakan makhluk yang merasa senang jika ada yang mengarahkan, hal inilah yang membuat pria dan wanita benar-benar berjodoh.

Namun ada sebagian pria yang tidak bisa menjadi pemimpin sebab ia tidak punya pendirian, dengan kata lain untuk memimpin dirinya sendiri saja ia kesulitan, apalagi memimpin orang lain?

Kalau pun seorang pria tidak bisa memimpin, setidaknya ia bisa berkomunikasi dengan baik sehingga bisa bertukar pikiran dengan wanita tentang mana keputusan yang harus diambil.

Parahnya, ada sebagian pria yang untuk menyatakan pendapatnya saja pun tak bisa, ia selalu menghindari argumen dengan wanita dan pada akhirnya setiap kali ada permasalahan selalu terkendala karena tak ada keputusan yang diambil.

Sementara wanita yang sifatnya ingin diarahkan, pastinya secara otomatis menjadi tidak tertarik dengan tipe pria seperti ini, bahkan di mata wanita pria yang tidak punya pendirian itu adalah pria yang lemah!

2. Terlalu Butuh Perhatian Wanita, Needy Guys!

Wanita senang mendapatkan perhatian dari cowok, namun jika perhatiannya berlebihan siapa sih yang gak muak? Belum lagi, ada pria-pria yang dia gak bisa jauh dari wanitanya, selalu ingin dekat-dekat terus setiap waktu.

Lucunya, sikap pria yang seperti ini ternyata bukan berarti sayang. Memang iya kalau dilihat dari sikapnya yang sering memberi perhatian dan selalu ingin bertemu, tampaknya ia sayang, namun ternyata tidak, dia hanya egois!

Ya, benar sekali. Cowok yang seperti ini biasanya cuma ingin mendapatkan perhatian lebih dari wanita, tapi sayang caranya salah. Kadang mereka akan mengirim chat berulang-ulang, menelpon bahkan membuntuti sampai mendesak wanita.

Intinya, semua yang dilakukan itu didasari oleh kebutuhannya yang terlalu berlebihan terhadap wanita. Padahal seharusnya pria yang sejati itu lebih fokus pada dirinya sendiri saja, fokus pada pekerjaan dan meningkatkan kualitasnya.

Menelepon wanita berulang-ulang dan menunjukkan perasaan yang berlebihan pada wanita tentunya akan membuat kamu menjadi kelihatan lemah, coba ubah sifatmu dan lihat bahwa perhatian wanita ada datang dengan sendirinya kepadamu!

3. Pria Kaku Sama Dengan Lemah

Banyak pria yang merasa dirinya pintar, cerdas, berwawasan luas dan merasa bahwa dirinya berhak untuk mengoreksi hal-hal yang ada pada diri pasangannya, mulai dari kebiasaan, penampilan hingga nilai-nilai dan kepercayaan.

Pria seperti ini biasanya merasa dirinya yang paling superior, namun ironisnya mereka adalah pria yang kaku dan lemah di mata wanita. Memang ada saat-saat dimana wanita tersentuh hatinya ketika mendapatkan teguran dan pengarahan dari cowok, namun tidak selamanya.

Kadang wanita justru tidak suka ketika harus mendengar ceramah dari cowok, hal ini disebabkan oleh sifat kaku yang dimiliki pria. Ingat, pria yang berkualitas itu tahu kapan harus bersikap serius dan tegas, tahu kapan harus bersikap tenang dan guyon, juga tahu kapan harus menjadi dingin atau romantis.

4. Pria Pembenci

Wanita menyukai pria yang tegas, bukan pria pembenci. Wanita menyukai pria yang bisa memimpin, bukan pria pembenci. Wanita ingin pria yang bisa memenuhi kebutuhannya dengan kasih sayang, bukan dengan benci.

Banyak pria yang tidak sadar menunjukkan sikap yang sebenarnya membuat wanita tidak nyaman, sikap yang dipenuhi dengan benci seperti membicarakan keburukan orang lain, mengeluh tentang hidupnya dan menceritakan sesuatu dengan penuh kebencian.

Wanita menginginkan pria bisa yang percaya secara murni tanpa harus menjatuhkan orang lain dan tanpa harus menunjukkan kelemahan orang lain. Jika kamu termasuk pria yang suka membicarakan kelemahan orang lain didepan wanita, maka kamulah yang akan dinilainya lemah!

Sekarang coba satukan sudut pandangmu dengan sudut pandang wanita, bayangkan bagaimana jika kamu berada di posisi wanita, hal ini akan membantu kamu menjadi pria yang sejati yang bisa memahami wanita dan tahu harus bagaimana bersikap di depan wanita.

5. Seperti Anak Kecil!

Ketika seorang wanita sudah mengatakan “Kamu seperti anak kecil” maka segeralah cari wanita lain sebab di matanya kamu adalah pria yang sangat lemah. Sebab pada umumnya wanita sangat mendambakan pria yang dewasa.

Yaitu, pria yang tahu harus bagaimana bersikap di depan wanita, di depan teman-teman sebaya dan di depan orang tua. Ingat, pria yang pandai mengambil sikap akan sangat-sangat terlihat menarik di mata wanita.

Sementara pria yang keras kepala, dingin dan berusaha melawan arus akan terlihat lemah di mata wanita. Meskipun mungkin kamu merasa dirimu keren, tapi percayalah kamu tidak keren di mata wanita. Kamu hanya keren menurut dirimu sendiri saja!

Seperti anak kecil yang memiliki imajinasi sendiri, memiliki dunia sendiri yang dihasilkan oleh pikirannya sendiri, seperti itulah kamu di mata wanita. Maka pandai-pandailah menyesuaikan diri dengan siapa saja, sebab hanya itu kuncinya!

Baca Juga :

Wanita yang kuat dan mandiri pun tetap saja menginginkan pria yang berkualitas, yaitu pria yang bisa menjadi pemimpin dan bisa memenuhi kebutuhan. Maka jangan menjadi pria lemah di mata wanita karena hal itu membuat kamu mendapatkan banyak penolakan.

Tingkatkan terus kualitasmu dan perbaiki diri, hanya itu kuncinya untuk menjadi pria yang berkualitas.