in

Cara Paling Tepat Menarik Perhatian Pria Lewat Chatting

Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Chat

Menarik perhatian pria lewat chatting bisa menjadi hal yang menakutkan dan membingungkan bagi wanita. Jelas saja, sebab pada dasarnya prialah yang seharusnya menarik perhatian wanita.

Namun di era kesetaraan gender dan emansipasi wanita pada saat ini, sepertinya kamu tidak perlu malu-malu lagi untuk mengirim chat lebih dulu, kan?

Dan biasanya, sebelum menekan tombol “Send” tentunya kita perlu memikirkan kata-kata ajaib yang bisa membuat Si Doi tertarik.

Tak cukup sampai disitu, kalau saja dia membalasnya dengan respon yang baik, lantas apalagi yang harus kita lakukan setelahnya?

Nah, disinilah kita perlu formula yang paling ampuh untuk menarik perhatian cowok lewat chat dari awal sampai akhir!

1. Jangan Bertingkah Seperti Orang “DEPRESI”

Jangan Bertingkah Seperti Orang Depresi
Jangan Bertingkah Seperti Orang Depresi

Kebanyakan wanita membuat dirinya terlihat lemah untuk mendapatkan perhatian pria. Mereka bertingkah seperti orang depresi yang butuh penyembuh.

Kebanyakan mereka juga menangis sembari menceritakan kisah pilunya untuk menyentuh hati lelaki. Dulunya cara seperti ini memang berhasil tapi sekarang sudah kuno!

Lelaki sekarang lebih pintar dan lebih peka dari apa yang kamu bayangkan. Para lelaki bisa tahu kapan kamu berkata benar dan kapan kamu berbohong.

Maka dari itu bersikaplah jujur dan apa adanya. Jangan membuat drama-drama yang tidak diperlukan ketika melakukan obrolan sebab hal itu bisa membuat si doi ilfeel!

2. Jangan Mengirim Chat Terlalu Panjang

Jangan Mengirim Chat Terlalu Panjang
Jangan Mengirim Chat Terlalu Panjang

Pernahkah kamu menerima pesan teks yang sangat panjang dari seseorang? Maksudnya, susunan kata dan isinya lebih mirip seperti skripsi kuliah daripada pesan teks?

Itu sangat lucu, namun menjengkelkan!

Saat kamu menerima pesan teks yang terlalu panjang, kemungkinan pertamanya, kamu mengabaikan pesan itu, atau kedua, kamu membacanya dengan melompat-lompat.

Bukan hanya wanita, pria juga tidak suka membaca teks yang terlalu panjang. Jika ia bertanya, jawablah dengan singkat dan tepat. Jika kurang jelas maka ia akan bertanya lagi, barulah kamu menjelaskannya dengan panjang.

Begitu pun saat kamu ingin melontarkan pertanyaan, setiap kamu mengirim satu pesan jangan pernah mengisinya dengan lebih dari satu pertanyaan.

Semisal “Kamu lagi apa?” “Udah makan blm?” “Lagi Dimana?”

Jangan langsung mengirimkan beberapa pertanyaan sekaligus, tanyakan satu persatu karena hal itu juga membantu untuk membuat obrolan bertahan lebih lama.

Coba Pelajar Tips Berikut :

3. Mulailah Menggodanya

Cobalah Untuk Menggoda
Cobalah Untuk Menggoda

Tidak ada cara yang lebih menarik hati pria selain dengan sedikit menggoda. Tapi tunggu dulu, pria punya selera yang berbeda-beda sehingga untuk menggodanya pun tidak bisa dilakukan dengan cara yang sama.

Sebagian pria mungkin akan tergoda dengan fisik, inilah faktanya sebab memang mereka makhluk visual. Tapi sebagian lagi hanya akan tergoda ketika melihat sikap dan sifat asli wanita yang dimana hal ini menjadi lebih rumit.

Namun bagaimana pun, di awal masa pendekatan cara-cara ini pasti ampuh:

  • Memasang foto profil yang menarik
  • Ketika kamu melihatnya update status, berikan respon yang baik seperti pujian, perhatian dan lainnya.
  • Katakan “Hai”. Mungkin ini terdengar klasik bagi wanita, tetapi ampuh untuk pria.
  • Kirimkan foto tentang aktivitas yang kamu lakukan. Ini membuatnya merasa berarti!

4. Jangan Mengejarnya

Jangan Berusaha Mengejar Pria
Jangan Berusaha Mengejar Pria

Jika kamu mengirimkan kata-kata gombal kepada pria, mungkin awalnya ia akan terlihat senang dan merespon dengan baik. Tapi percayalah semua itu akan berlalu secepat angin!

Pada umumnya pria memiliki semacam insting pejuang dalam dirinya. Hal ini membuat mereka cepat bosan jika mendapatkan sesuatu dengan mudah.

Jika kamu mengejarnya dan berjuang untuk mendapatkannya, maka percayalah, ujung-ujungnya kamu bakalan dipermainkan.

Cukup biasa saja, berikan perhatian tapi jangan terlalu berlebihan. Lakukan komunikasi, tapi jangan buka semua rahasiamu. Berikan hatimu setengah saja dan biarkan ia berusaha untuk mendapatkan setengah lagi.

Dan jika pria yang kamu sukai memintamu untuk mengirim foto-foto yang vulgar atau kata-kata yang kotor sejak awal, maka percayalah dia bukan orang yang tepat untuk menjalani hubungan.

Intinya, jangan berikan apa yang dia mau, tetapi berikan apa yang membuatnya penasaran!

Baca Dulu :

5. Jadilah Diri Sendiri

Jangan Berusaha Mengejar Pria
Jangan Berusaha Mengejar Pria

Kalimat ini mungkin tidak terdengar elegan lagi tetapi tak ada cara lain yang lebih ampuh dari menjadi diri sendiri.

Ketika kamu berusaha menyenangkan pria, berusaha membuat pria tertarik dengan berbagai cara maka ujung-ujungnya kamu tidak lagi menjadi diri sendiri. Inilah yang paling penting.

Love yourself first!

Jadilah diri sendiri, jika dia tidak tertarik maka kemungkinan yang baru akan terbuka lebih lebar. Artinya, penolakan darinya membuka kemungkinan baru untuk mendapatkan pria yang mau menerima kamu apa adanya.

Jadilah diri sendiri, jika dia tertarik maka artinya ia benar-benar tertarik pada dirimu bukan pada trik-trik yang kamu buat. Artinya hubungan itu akan berjalan dengan harmonis dan langgeng!

Bagian terbaik dari menjadi diri sendiri adalah obrolan akan terasa lebih mengalir. Sebagian orang berbohong pada diri sendiri demi memaksakan humor dan pada akhirnya bukan mendapatkan tawa justru diabaikan.

Ketika obrolan sudah terasa mengalir apa adanya, maka seiring waktu ikatan emosi akan mulai menghubungkan kamu dan dia sehingga menjadi lebih intens.

Akhir Kata

Jika kamu memiliki pandangan yang positif tentang kehidupan, menebarkan senyum dan keceriaan di wajahmu maka pria yang melihatnya akan tertarik.

Bagian yang lebih menarik dari ini semua adalah kamu tak perlu pusing memikirkan bahan obrolan lagi, sebab pria-pria akan datang dan memulai obrolan lebih dulu.

Sementara jika kamu menurunkan harga dirimu di depan pria demi membuatnya senang, maka jangan heran jika akhirnya kamu hanya dipermainkan.

Jadi pada akhirnya, ini bukan tentang seberapa hebat kamu dalam menarik hati pria, tetapi ini tentang seberapa baik kamu menghargai diri sendiri dan mencintai diri sendiri.

Written by Ilham Damanik

Klik icon instagram jika ingin mengenal saya lebih dekat!