in

9 Pertanyaan Cowok yang Bikin Cewek Makin Cinta

Pertanyaan Cowok Yang Bikin Cewek Makin Cinta

Mana ada pasangan yang ingin hubungannya hancur di tengah jalan. Pasti semua pasangan ingin hubungannya bisa selalu harmonis dan bertahan sampai akhir. Sayangnya untuk mendapatkan hubungan yang seperti itu bukanlah hal yang mudah. Tentu saja ada perjuangan yang harus dilakukan dalam proses menjalani hubungan itu sendiri.

Sebagian cowok biasanya cenderung memilih memberikan kejutan atau hadiah romantis maupun mewah kepada pasangannya. Bahkan ada yang habis-habisan dalam hal materi untuk bisa membuat pasangannya bahagia. Padahal kebahagiaan yang datang dari materi umumnya hanya akan bertahan sekejap mata.

Ada banyak hal tentang cinta yang terkadang tak bisa diterima oleh logika manusia. Saat kamu merasa cinta bisa didapatkan dari hal yang besar, mungkin saja yang terjadi adalah sebaliknya. Ada hal kecil yang terkadang terlupakan oleh orang-orang yang sedang dimabuk asmara.

Sebagai cowok, kamu harus mengerti bahwa untuk membuat pasangan bahagia, bukan hanya materi yang kamu butuhkan. Kamu juga bisa loh membuat cewekmu makin cinta hanya dengan pertanyaan yang kamu ajukan kepadanya. Cobalah ajukan pertanyaan ini dan lihat apa dia menunjukkan aura kebahagiaan saat mendengarnya.

1. “Apa Harapanmu di Masa Depan untuk Hubungan Kita?”

Tak hanya kado mewah yang bisa membuat cewekmu bahagia. Pertanyaan semacam ini juga akan menyentuh hatinya.

Saat kamu menanyakan tentang harapannya di masa depan untuk hubungan kalian, secara tak langsung dia akan menyadari bahwa kamu memiliki pemikiran yang cukup dalam untuk keberlangsungan hubungan kalian berdua.

2. “Ada Hal yang Ingin Kamu Minta dari Aku atau Tidak?”

Terkadang ada tipe cewek yang tidak mau merepotkan pasangannya. Itulah alasan kenapa beberapa cowok memilih untuk mengambil inisiatif dalam melakukan sesuatu atau memberikan sesuatu pada ceweknya untuk membuatnya bahagia.

Meski cewekmu termasuk tipe yang tidak pernah mau merepotkanmu, tidak ada salahnya kamu mengajukan pertanyaan semacam ini kepadanya. Hal ini akan menunjukkan sisi perhatian dan kepedulianmu terhadapnya.

Bagus jika pada akhirnya dia mau sedikit membuka diri dan menunjukkan secara langsung apa yang dia inginkan darimu.

3. “Gimana Kabarnya Hari Ini? Udah Kangen Aku atau Belum?”

Seberapa lama pun kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu, rasanya sedikit pertanyaan menggoda tetap harus ada. Kamu bisa menanyakan pertanyaan tentang bagaimana harinya saat itu dan apakah dia sudah rindu padamu.

Mungkin bagi cowok cuek dan cenderung menjunjung tinggi sifat gengsinya, pertanyaan ini akan sulit untuk diungkapkan.

Tapi jika kamu adalah tipe cowok dengan sisi humoris yang cukup, pertanyaan ini tentunya bukan masalah besar yang harus kamu hadapi, bukan?

4. “Besok Ada Acara Nggak? Mau Nggak Jalan Sama Aku?”

Salah satu hal yang penting dalam menjalin hubungan adalah adanya kebersamaan. Kamu bisa membuatnya bahagia dengan menanyakan kesibukannya besok. Jika memang dia tidak memiliki kesibukan atau aktivitas yang padat, kamu bisa mengajaknya pergi berdua bersamamu.

Tidak harus pergi ke tempat yang jauh atau membutuhkan uang yang banyak kok. Kamu bisa mengajaknya ke tempat yang berkesan bagi kalian berdua, sekalian mengulang memori manis bersama.

5. “Kamu Lebih Suka Aku yang Gimana? Biar Nanti Aku Bisa Belajar untuk Jadi Apa yang Kamu Inginkan”

Sudah sepatutnya sepasang kekasih menerima satu sama lain dengan apa adanya tanpa menuntutnya berubah menjadi sosok yang diinginkan. Namun jika perubahan itu dapat menjadikanmu sosok yang lebih baik di masa mendatang, tentu tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Kamu bisa menanyakan pada pasanganmu tentang apa yang dia inginkan darimu. Dari jawaban yang dia berikan, kamu bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

6. “Lagi Bosan ya? Pengen Kemana? Nanti Aku Jemput”

Pertanyaan semacam ini akan menunjukkan bahwa kamu memang memiliki perhatian dan kepedualian yang besar pada pasanganmu. Dia pasti akan merasa bahagia dengan pertanyaan semacam ini.

Saat pasanganmu merasa bosan atau lelah dengan segala hal yang dia hadapi, tentu dia membutuhkan sedikit hiburan. Dengan mengajukan pertanyaan semacam ini saja, kamu sudah membuatnya sedikit terhibur.

7. “Hal Apa yang Jadi Ketakutan Terbesarmu dalam Menjalin Hubungan Sama Aku?

Apakah ada seseorang yang tidak memiliki sedikit pun ketakutan di dunia ini? Rasanya tidak mungkin ada, termasuk dalam menjalin hubungan. Meskipun selama ini dia tidak pernah menunjukkannya padamu, bukan berarti dia tidak memiliki ketakutan dalam menjalin hubungan denganmu.

Cobalah untuk menanyakannya secara langsung. Dengan begitu kamu akan lebih memahaminya dan bisa membuatnya lebih merasa aman dan nyaman dalam menjalin hubungan bersamamu.

8. “Gimana Kabar Calon Mertuaku? Baik Kan?”

Pertanyaan ini mungkin sedikit menggoda. Tetapi pada kenyataannya pertanyaan semacam ini pasti akan membuatnya tersipu dan bahagia.

Meskipun kamu menanyakannya dengan nada bercanda, tapi setidaknya pasanganmu akan merasa bahwa kamu serius dalam menjalani hubungan dengannya karena sudah menganggap bahwa orang tuanya adalah calon mertuamu.

9. “Apa Kamu Mau Menghabiskan Sisa Umurmu Denganku?

Yang terakhir adalah pertanyaan pamungkas yang pasti ditunggu-tunggu oleh banyak cewek dalam menjalin hubungan.

Pertanyaan ini tentu membutuhkan keseriusan darimu sebagai cowok. Jika memang kamu sudah yakin untuk menjalani sisa hidupmu dengannya, maka lekas ungkapkan pertanyaan ini di hadapannya langsung.

Jangan menunggu terlalu lama karena tidak ada yang tahu sampai kapan kamu bisa menahannya untuk tetap ada di sampingmu.

Baca Juga :

Itulah 9 pertanyaan yang bisa kamu ajukan pada pasanganmu. Ingatlah bahwa yang dibutuhkan untuk membangun hubungan yang harmonis dan langgeng tidak hanya materi, tetapi juga perhatian kecil berwujud pertanyaan semacam ini.

Written by Dina Novia

Punya hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.