in ,

Menarik, 9 Pertanyaan Ini Tak akan Membuat Pacarmu Bosan

Pertanyaan Agar Pacar Tidak Bosan

Jangan jadi pacar yang membosankan dengan pertanyaan-pertanyaan basi yang sering diajukan oleh orang-orang pada umumnya. Ingatlah bahwa hal sekecil apapun dalam hubungan akan sangat berpengaruh bagi perjalanan cintamu dengan pacarmu di masa mendatang.

Tentu kamu tak ingin pacarmu merasa bosan denganmu karena pertanyaan-pertanyaan basi yang kamu ajukan kepadanya kan? Untuk itu mulai sekarang cobalah untuk lebih kreatif dalam membuat pertanyaan.

Jangan hanya karena kamu kehabisan topik pembicaraan, akhirnya kamu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tak penting. Terlebih jika kamu kerap menanyakan pertanyaan yang sama selama menjalin hubungan dengan pacarmu.

Jalinlah komunikasi yang menyenangkan dengan pacarmu. Caranya gimana? Kamu bisa memulainya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang lebih menarik untuk pacarmu.

Untuk kamu yang masih bingung harus membangun topik pembicaraan saat bersama pacarmu dengan pertanyaan apa, yuk baca artikel ini sampai akhir. Berikut 9 pertanyaan menarik yang bisa kamu ajukan pada pacar agar dia gak merasa bosan.

1. Apakah Ada Hal yang Mengganggumu Akhir-Akhir Ini?

Mempertanyakan Hal Yang Mengganggu
Mempertanyakan Hal Yang Mengganggu

Tidak akan ada satu pun orang yang tidak memiliki masalah dalam hidupnya. Tak terkecuali dengan pacarmu. Mungkin ada hal yang menganggu pikirannya akhir-akhir ini, tapi dengan kesibukanmu, dia tak ingin lebih membebanimu sehingga dia lebih memilih menyimpan masalahnya sendiri.

Untuk itu, akan lebih baik jika kamu memulai terlebih dahulu untuk bertanya kepadanya. Tanyakan tentang adakah suatu masalah yang mengganggu pikirannya. Mungkin dengan pertanyaanmu itu, dia akan lebih terbuka kepadamu.

Baca Juga : Bantu Pasangan Atasi Duka Kehilangan dengan 7 Cara Ini

2. Jika Kita Punya Kesempatan untuk Liburan Bersama, Tempat Apa yang Ingin Kamu Kunjungi?

Mempertanyakan Tentang Rencana Liburan
Mempertanyakan Tentang Rencana Liburan

Untuk mempererat sebuah hubungan, kejutan mengajaknya liburan bersama adalah tips yang tepat. Tapi, jangan selalu memutuskan liburanmu seorang diri, ya. Padahal yang akan berangkat adalah kamu dan pacarmu.

Itulah kenapa kamu boleh banget mengajukan pertanyaan yang satu ini kepada pacarmu. Tanyakan tempat apa yang ingin dia kunjungi bersamamu jika ada kesempatan untuk pergi liburan bersama.

Ingatlah bahwa sebuah hubungan itu tentang dua orang, bukan hanya satu orang saja. Biasakan untuk selalu berdiskusi dengannya, bahkan untuk masalah kecil sekali pun.

3. Adakah Hal yang Ingin Kamu Lakukan Sekarang?

Adakah Hal Yang Ingin Dilakukan Pasangan
Adakah Hal Yang Ingin Dilakukan Pasangan

Agar kebersamaanmu dengan pacar tak membosankan, coba ajukan pertanyaan ini kepadanya. Mungkin ada hal yang ingin dia lakukan bersamamu. Namun dia merasa ragu untuk mengungkapkannya.

Jika memang ada hal yang ingin dia lakukan, baik itu bersamamu atau tidak, berikan kebebasan kepadanya. Kamu juga pastinya paham bahwa semua waktunya tidak hanya harus dihabiskan bersamamu.

4. Dari Semua Momen yang Kita Lalui Bersama, Momen Apa yang Paling Berkesan Untukmu?

Momen Apakah Yang Paling Berkesan
Momen Apakah Yang Paling Berkesan

Pertanyaan ini bertujuan untuk mengingat kembali masa-masa indah yang telah kamu lalui bersama pacarmu. Tanyakan padanya momen apa yang menurutnya paling berkesan selama bersamamu.

Nah, setelah kamu mengetahui jawabannya, kamu bisa jadikan itu ide untuk mempererat hubungan kalian berdua. Sesekali kamu bisa mengajaknya untuk mengulang momen indah itu bersama.

5. Jika Waktu Bisa Diulang Kembali, Apakah Kamu Tetap akan Memilih untuk Berada di Sisiku?

Apakah Engkau Tetap Berada Disisiku
Apakah Engkau Tetap Berada Disisiku

Saat kamu sedang duduk santai dengan pacarmu, kamu bisa mengajukan pertanyaan yang satu ini. Meski terdengar sederhana, dengan pertanyaan ini kamu akan tahu seberapa besar cinta yang dimiliki pacarmu untukmu.

Jika dia menjawab bahwa dia akan tetap memilih untuk bersamamu, artinya selama berpacaran denganmu, tidak pernah sedikit pun dia merasa menyesal. Segala hal yang sudah kamu dan pacarmu lalui bersama adalah momen yang akan selalu disyukuri olehnya.

6. Apa Harapanmu ke Depan untuk Hubungan Ini?

Apakah Harapanmu Untuk Hubungan Ini
Apakah Harapanmu Untuk Hubungan Ini

Sebenarnya pertanyaan ini juga bisa kamu ajukan kepada pacarmu di awal hubungan kalian. Namun, umumnya pertanyaan ini akan diajukan ketika salah satu pihak sudah mulai yakin untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Nah, jika kamu merasa sudah yakin dengan pacarmu, akan lebih baik jika kamu mengajukan pertanyaan semacam ini kepadanya. Dengan begitu kamu akan tahu, apakah ada kelanjutan hubungan kalian dalam rencana masa depannya.

Untuk menilai keseriusan pacarmu, kamu tidak hanya bisa melihak sikapnya saja. Kamu juga bisa menanyakan kepadanya secara langsung tentang apa yang kamu ingin ketahui. Selanjutnya, kamu bisa menilai sendiri seberapa besar keseriusan pacarmu dalam menjalani hubungan kalian berdua.

Baca Juga : Buat Dirinya Bahagia, Ini 5 Cara Mengembalikan Mood Cowok

7. Apakah Kamu Merasa Bersyukur Atas Pertemuan Kita di Waktu Itu?

Apakah Kamu Bersyukur Atas Pertemuan Kita
Apakah Kamu Bersyukur Atas Pertemuan Kita

Pertanyaan ini mungkin tergolong pertanyaan untuk bernostalgia. Ada kemungkinan dia merasa kaget dengan pertanyaan semacam ini. Atau bahkan selama ini dia pun sudah memikirkan tentang betapa bersyukurnya dia dipertemukan denganmu.

Tidak ada satu orang pun yang bisa membaca isi hati dan pikiran orang lain. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan bertanya kepadanya secara langsung. Meskipun pada kenyataannya suatu kebenaran bisa disembunyikan baik dengan perkataan maupun perbuatan.

8. Kebiasaan Bodoh Apa yang Tidak Aku Ketahui Darimu?

Kebiasaan Bodoh Apa Saja Yang Tidak Diketahui Pasangan
Kebiasaan Bodoh Apa Saja Yang Tidak Diketahui Pasangan

Dengan status hubunganmu dengan pacarmu yang sudah lebih dari teman biasa, seharusnya kamu lebih mengenal pacarmu. Coba ajukan pertanyaan tentang hal bodoh yang pernah dia lakukan dan tidak ingin diketahui orang lain, termasuk kamu.

Jika beruntung, mungkin dia akan menjawab pertanyaanmu. Namun, jika dia tidak berkenan untuk memberitahumu tentang hal itu, kamu pun harus lebih pengertian kepanya. Akan ada hal yang tidak ingin dia bagikan, bahkan kepada pacarnya sekalipun.

9. Jika Kita Benar-Benar Berjodoh, Dimana Kamu Ingin Tinggal?

Jika Berjodoh Dimanakah Pasanganmu Ingin Tinggal
Jika Berjodoh Dimanakah Pasanganmu Ingin Tinggal

Yang terakhir merupakan pertanyaan yang cukup serius nih. Pertanyaan yang satu ini juga menjadi salah satu kemungkinan adanya keseriusan darimu untuk menjalani hubunganmu dengan pacarmu. Terlebih jika kamu sudah benar-benar yakin untuk membangun masa depan kalian bersama.

Jangan pernah terlewatkan olehmu saat masih berstatus pacaran dengannya. Tanyakan tentang rencana dan keinginan masa depan pacarmu. Jika kalian benar-benar berjodoh, di mana pacarmu ingin tinggal.

Baca Juga :

Nah, itu dia 9 pertanyaan yang bisa kamu gunakan agar pacarmu tidak merasa bosan. Jangan terlalu sering mengajukan satu pertanyaan yang sama, terlebih jika kamu menjalani Long Distance Relationship dengan pacarmu.

Bangunlah sebuah hubungan yang baik dengan komunikasi yang baik di dalamnya. Pada dasarnya sebagai pacar, kamu pasti bisa menebak pertanyaan apa yang akan menyenangkan dan membosankan baginya.

Written by Dina Novia

Language Instructor and Web Content Writer (Freelance)