in

Kamu Pasti Gak Nyangka, Inilah Sentuhan yang Membuat Cowok Kangen

Sentuhan yang membuat pria kangen

Sentuhan memainkan peran penting dalam meningkatkan koneksi antara dua hati. Terutama di kehidupan masyarakat modern saat ini, rasanya tidak mudah untuk memaknai sebuah hubungan jika belum saling bersentuhan satu sama lain.

Jadi berhentilah mempertanyakan apakah menjalin hubungan dengan cara ini benar atau salah, sudah waktunya bagi kita untuk menerima bahwa memang beginilah cara hubungan romantis bekerja di era kini.

Mungkin sebelumnya kita sudah mengetahui betapa pentingnya melakukan komunikasi yang baik terhadap pasangan, sekarang kita juga perlu mengetahui betapa pentingnya memberi sentuhan yang tepat.

Nah, kabarnya sifat pria dan wanita sangat jauh berbeda, pada umumnya pria sangat menyukai perjuangan dan misteri alias sesuatu yang tidak ketebak. Maka sebagai wanita, kamu harus pintar memainkan peranmu dalam sebuah hubungan.

Jika kamu ingin tahu bagaimana sentuhan yang membuat pria merindukanmu, simak penjelasan berikut!

1. Akhiri Setiap Pertemuan Dengan Kesan yang Menyentuh Hatinya

Akhiri Setiap Kencan Dengan Sentuhan Kecil
Akhiri Setiap Kencan Dengan Sentuhan Kecil

Pertama kita mesti paham bahwa “sentuhan” bukan hanya pada fisik saja, tetapi juga hati alias perasaan. Meskipun pria yang kamu kencani terlihat gagah dan maskulin, tetap saja ia seorang manusia yang memiliki hati.

Dan kamu juga mesti paham bahwa pria pada umumnya mengandalkan bagian otak yang tugasnya menganalisa setiap detail. Pria sejati tidak melihat apakah kamu tersenyum atau tidak kepadanya, yang ia lihat adalah caramu tersenyum.

Otak pria penuh dengan penilaian dan pertimbangan melalui apa yang tervisualisasi dari matanya, jika kamu memahami hal ini, maka akan sangat mudah menyentuh hati pria.

Sebenarnya ini sebuah rahasia, tetapi sepertinya kamu harus tahu bahwa hal yang paling berkesan bagi pria adalah sikap yang kamu tunjukkan setelah berkencan dengannya.

Kuncinya adalah tunjukkan versi dirimu yang terbaik untuk yang terakhir. Artinya, di setiap akhir pertemuan kamu harus menunjukkan sikap yang anggun dan manis, sebab secara psikologis pria akan merasa bangga dan akhirnya menjadi candu untuk mendapatkannya lagi, lagi dan lagi.

Baca Juga : Lakukan 5 Hal Ini Agar Kamu Tidak Ditinggal Nikah Oleh Pacar

2. Remas Bagian Pundak dan Lehernya Saat Ia Sedang Kesal

Remas Bagian Antara Pundak dan Lehernya
Remas Bagian Antara Pundak dan Lehernya

Ketika seorang pria sedang marah atau kesal, apa yang akan kamu lakukan?

Kebanyakan wanita justru terpancing untuk marah ketika pasangannya sedang kesal. Tentu hal ini merupakan kesalahan sepele yang membuat hubungan tidak harmonis dan tinggal menunggu waktunya saja, pasti segera hancur.

Tentunya dibutuhkan wanita yang penyabar dan dewasa dalam berpikir untuk menghadapi pria yang sedang kesal.

Sebagaimana wanita yang butuh pria sebagai penopang, pria juga butuh seorang wanita untuk bersandar ketika ia sedang gundah. Dan tentunya kamu akan dituntut untuk melunakkan hatinya yang keras juga mendinginkan kepalanya yang sedang panas.

Nah, Jika kamu cukup cerdas dalam hal komunikasi, mungkin kamu bisa membuatnya tenang hanya dengan kata-kata. Namun akan lebih efektif jika kamu berbicara lembut kepadanya sembari memberikan sentuhan.

Secara perlahan, remaslah bagian antara pundak dan lehernya sebab pria memikul lebih banyak hormon stress di lokasi tersebut. Lakukan teknik ini dengan mem-posisikan dirimu dibelakang pria, dijamin berhasil membuat hatinya luluh kepadamu.

Sentuhan seperti ini akan membuatnya selalu rindu kepadamu, sebab ia akan selalu butuh seseorang yang bisa menjadi tempat bersandar dikala hatinya sedang rapuh. Siapa lagi, kalau bukan kamu?

3. Mainkan Jemarimu Di rambutnya

Mainkan Jemarimu Dirambutnya
Mainkan Jemarimu Dirambutnya

Perkara cinta adalah hal yang paling sulit menjadi bahan diskusi bagi seorang pria. Berbeda dengan wanita yang bisa menjadi luluh dengan kata-kata, pria justru merasa mual jika mendengarkan kata-kata cinta dari seorang wanita.

Memberikan sentuhan manja dengan cara memainkan jemari kamu di rambutnya akan diartikan sebagai bahasa cinta. Kamu hanya perlu tersenyum dan memberikan tatapan yang halus ketika menyentuhnya, maka ia akan paham bahwa kamu mencintainya.

Cara ini akan sangat mengena di hati pria jika kamu ingin membuatnya kangen. Dia pasti tak akan bisa meninggalkanmu, terutama jika kamu dan dia sudah menjalin komitmen yang kuat.

Teknik ini akan lebih ampuh dilakukan setelah kamu merapikan kerah bajunya, dasi atau ketika sedang melakukan percakapan mesra.

Written by Ilham Damanik

Penikmat dan pemerhati