in

7 Sifat Wanita yang Kerap Tidak Disukai Pria

Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Sudah menjadi hal yang umum bahwa pria menyukai wanita yang memiliki daya tarik fisik, sebab secara historis pria memang di cap sebagai makhluk visual yang mengandalkan mata dalam menilai segala sesuatu.

Namun buat kamu para kaum hawa, perlu diingat ya… Ketertarikan pria pada fisik wanita hanyalah sebatas kekaguman semata, bukan cinta yang sebenarnya.

Jika kamu kamu ingin pria mencintaimu dengan sebenar-benarnya cinta, maka hal yang perlu kamu perbaiki adalah sifat dan sikapmu, bukan hanya fisik semata.

Buktinya banyak wanita cantik diluar sana yang disakiti, dikecewakan dan ditinggalkan karena mereka tidak memiliki attitude yang baik di mata pria.

Mungkin kamu penasaran seperti apa sifat wanita yang disukai pria, namun disini kita akan membahas tentang 7 hal yang tidak disukai pria dari wanita!

1. Suka Marah dan Sering Mengomel

Kadang-kadang kemarahan seorang wanita membuat cowok jadi semakin sayang dan perhatian, namun jika kamu terlalu sering marah dan mengomel maka bersiap-siaplah ditinggalkan atau di selingkuhi.

Kebanyakan cowok menganggap kemarahan wanita adalah hal yang mengerikan, terlebih lagi jika kamu marah sambil mencubit, menampar atau memukul. Pastinya cowok akan merasa tidak memiliki harga diri jika kamu melakukan hal itu.

Namun bukan berarti kamu tidak boleh marah lho, ya boleh saja, asalkan punya alasan yang jelas dan tidak berlebihan. Karena sebenarnya cowok itu sudah mengerti jika kamu menjelaskannya sekali saja.

2. Sering Insecure Alias Suka Mengeluh

Jika kamu berpikir bahwa wanita yang parasnya cantik, berkulit mulus dan bohay adalah idaman semua pria, maka kamu salah besar. Sebab wanita idaman yang sebenarnya adalah wanita yang penyabar dan selalu bersyukur.

Secantik apapun kamu pasti akan ditinggalkan cowok jika kamu memiliki sifat buruk yaitu suka mengeluh dan memandang rendah diri sendiri alias insecure.

Kalau pun si cowok masih bertahan dengan sifatmu yang seperti itu, mungkin ada sesuatu yang ia inginkan darimu. Hanya saja setelah ia mendapatkan apa yang diinginkan, tinggal menunggu waktu saja dia akan meninggalkan kamu.

3. Selalu Mengungkit Kesalahan dan Kekurangan Cowok

Tidak ada manusia yang tidak memiliki kekurangan dan tidak ada hubungan yang tidak pernah mengalami perdebatan. Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, sesempurna apapun dirinya di matamu tetap saja akan ada waktunya kamu dan dia mengalami percekcokan.

Jadi pada intinya, percekcokan adalah hal yang biasa, kata orang sih percekcokan itu bumbu-bumbu dalam kisah asmara yang membuat hubungan jadi banyak rasa.

Namun meskipun begitu, percekcokan yang terjadi karena satu masalah yang sama dan tiada akhir bisa menjadi hal yang sangat tidak disukai pria.

Dengan kata lain, jika kamu pernah mengalami perdebatan dengan cowok karena suatu masalah dan tidak menemukan solusinya, maka terima saja begitu adanya dan jangan di permasalahkan lagi.

Karena cowok itu sifatnya sederhana, mereka sangat tidak suka berputar-putar dalam masalah yang sama, jadi jangan coba-coba untuk mengungkit permasalahan yang lama ya…

4. Nakal

Mungkin poin yang satu ini cukup menyinggung perasaan sebagian besar dari wanita dan mungkin kamu tetap percaya bahwa sifat nakal yang ada padamu tidak memengaruhi penilaian cowok.

Namun disini kita berbicara kenyataan meskipun agak sedikit pahit, bahwa senakal-nakalnya cowok mereka tetap menginginkan wanita yang baik. Bukankah kamu juga begitu?

Senakal-nakalnya kamu sebagai cewek, di hati kecilmu pasti menginginkan cowok yang baik hati bukan? Hanya saja kamu harus terima kenyataan bahwa pria baik menginginkan wanita yang baik.

Jika kamu merasa bahwa dirimu adalah cewek nakal, maka terima kenyataan bahwa pada akhirnya kamu akan berdampingan dengan cowok yang nakal juga. Memang tampaknya berisiko, namun beginilah adanya.

5. Terlalu Bergantung Kepada Cowok

Coba bayangkan, bagaimana jika seorang cowok terlalu bergantung kepadamu dalam segala hal? Pastinya kamu akan merasa terbebani dan tidak bahagia bukan? Begitu pula yang dirasakan cowok kepadamu.

Memang wanita membutuhkan pria yang bisa melindungi dan melengkapi kebutuhannya, para cowok juga memahami hal itu kok, hanya saja cowok tidak suka jika kamu terlalu bergantung kepadanya.

Cowok menyukai kebebasan, ketika mereka merasa terkekang maka kamu akan ditinggalkan. Maka jika pada akhirnya kamu terluka karena ditinggalkannya jangan tanya itu salah siapa.

6. Tidak Memiliki Pola Pikir yang Seharusnya Dimiliki Orang Dewasa

Miliki pola pikir sesuai usia-mu, bersikaplah sebagaimana adanya wanita, dan bertingkahlah sewajarnya seorang perempuan, maka kamu akan menjadi wanita idaman.

Jika kamu tidak memiliki pola pikir yang seharusnya dimiliki oleh orang dewasa seusiamu, jika kamu masih bertingkah seperti anak kecil, maka wajar saja para cowok tidak menyukai kamu.

Meskipun kamu lebih mengandalkan perasaan, sesekali kamu perlu menggunakan logika karena cowok lebih dominan logika. Cowok tidak suka jika kamu selalu menggunakan perasaan dan bertingkah seperti anak kecil yang tidak memiliki pola pikir.

7. Tidak Memiliki Gairah Hidup

Apa hobi kamu? Apa tujuan besar dalam hidupmu? Apa yang menjadi minat dan bakatmu? Apakah kamu bisa memberi motivasi dan inspirasi kepada orang lain?

Cowok sangat suka dengan wanita yang bisa menginspirasi dirinya, sebaliknya cowok gak suka sama cewek yang tidak memiliki gairah dalam hidup dan tidak bisa menyebarkan semangat kepada orang lain.

Apalagi sekarang derajat wanita dan pria sudah setara, dimana wanita berhak melakukan apapun yang ia senangi dalam hidup. Jadi gak ada alasan lagi untuk berdiam diri atau hanya mengandalkan kecantikan fisik semata, tunjukkan sinarmu kepada dunia!

Baca Juga :

Akhir Kata

Jangan berharap untuk mendapatkan cowok yang berkualitas jika kamu tidak memiliki kualitas. Hidup ini seimbang, Puan! Barangsiapa yang hanya mengandalkan kecantikannya semata, maka ia akan mendapat pria yang mendambakan nafsu bukan cinta.

Sementara demikian pula jika engkau mengandalkan keseluruhan dirimu, menunjukkan kualitas dirimu seluruhnya, maka yang kau dapatkan pasti lelaki terbaik. Sekianlah artikel tentang 7 hal yang tidak disukai pria dari wanita. Semoga bermanfaat!