in

Kamu Pasti Gak Nyangka, Inilah 5 Tanda Cowok yang Beneran Sayang

Tanda Cowok yang Beneran Sayang

Kamu mungkin sudah lelah dengan kata-kata manis pria yang berujung pahit. Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak wanita yang sulit untuk mempercayai pria lagi.

Meskipun tidak semua pria itu nyakitin, tetapi kita bisa lihat faktanya bahwa ada banyak sekali pria diluar sana yang bermain hati dengan wanita lain dibelakang pacarnya.

Sekarang kamu bingung menilai mana pria yang benar-benar serius dan sayang kepadamu? Tenang saja, Itu normal.

Penyebabnya bukan cuma perkara kamu pernah disakiti saja, tetapi pria pada umumnya memang tidak begitu pintar dalam mengekspresikan perasaan kepada wanita, sehingga hal ini pun turut membuatmu bertanya-tanya tentang keseriusannya.

Jadi, apakah mungkin kamu masih bisa mendapatkan cinta sejati dari seorang pria yang akan menjadi kekasihmu nanti?  Berikut tanda-tanda seorang pria serius dan sayang kepada wanita!!

1. Dia Fokus Pada Sisi Baik Dalam Dirimu

Dia Fokus Pada Sisi Baikmu
Dia Fokus Pada Sisi Baikmu

Cinta dan tidak cinta hanyalah tentang dua sisi, yaitu sisi baik dan sisi buruk. Ketika seseorang mencintaimu itu artinya ia sedang melihat sisi baikmu. Sebaliknya, jika seseorang membencimu itu artinya ia sedang melihat sisi burukmu.

Tidak bisa kita pungkiri semua orang memiliki sisi baik dan sisi buruknya masing-masing. Tetapi seorang yang mencintaimu, ia akan fokus pada sisi baikmu saja.

Bahkan ketika pria itu menyadari bahwa kamu memiliki keburukan yang sulit ditolerir, ia akan berusaha untuk membimbingmu ke arah yang lebih baik. Inilah sebenar-benarnya pria.

Jadi kamu juga tak perlu selalu bertingkah baik untuk menutupi kekuranganmu, jadilah apa adanya di depan pria agar kamu tahu sikapnya setelah melihatmu sebagaimana adanya dirimu.

Jika ia tetap bertahan setelah mengetahui semua kelebihan dan kekuranganmu, maka bisa jadi pria itu serius kepadamu. Jangan ragu lagi!

Baca Juga : Cara Menghadapi Pria Yang Suka Mencari Kesalahan Cewek

2. Intinya, Dia Gak Memikirkan Diri Sendiri

Dia Gak Memikirkan Diri Sendiri
Dia Gak Memikirkan Diri Sendiri

Cowok yang sayang sama pacarnya tidak akan bersikap egois. Kamu pasti bisa merasakan sendiri bagaimana sikap pacar terhadap dirimu, bukan?

Jika kamu merasa selama ini dia hanya memikirkan dirinya sendiri saja, maka sudah jelasah tanda bahwa dia tidak benar-benar sayang kepadamu. Jadi terimalah kenyataannya jika hal itu memang benar adanya.

Dan kamu adalah wanita yang beruntung jika pacarmu tidak hanya memikirkan dirinya sendiri. Dalam arti, dia memperhatikan dirimu disela-sela kesibukannya dan selalu memprioritaskan dirimu lebih dari hal lainnya.

Jadi kamu mestinya memilih mundur jika seorang lelaki tidak memikirkan bagaimana perasaan wanitanya dan hanya memikirkan diri sendiri.

3. Menghargai dan Selalu Menjaga Perasanmu

Menghargai dan Selalu Menjaga Perasaanmu
Menghargai dan Selalu Menjaga Perasaanmu

Cowok yang benar-benar serius denganmu akan menghargai dan menjaga perasanmu. Ya, saat kamu memberikannya perhatian dan kasih sayang, dia menghargai hal itu dengan membalas perasaan dan kasih sayangmu.

Seorang lelaki yang bersikap cuek pada wanita mungkin berkesan misterius dan membuatmu penasaran sehingga terus mendambakannya, tetapi percayalah lelaki seperti itu tidak baik untukmu.

Pada akhirnya dia hanya akan mempermainkan perasaanmu karena mengetahui bahwa cintamu sangat besar untuknya.

Jadi, hargailah seseorang yang dia juga bisa menghargai perasaanmu. Sebab cinta itu saling memberi dan saling memahami.

Jika kamu sendiri yang terus memberikan perhatian, terus memberikan kebahagiaan maka semua perjuanganmu akan berujung pada penderitaan.

Temukan lelaki yang bisa menjaga dan menghargai perasaan kamu agar hubunganmu langgeng sampai kakek nenek.

Baca Juga : Segera Tinggalkan Jika Cowokmu Melakukan 5 Hal Ini Padamu

4. Kamu Diajak Memasuki Lingkup Pertemanannya

Diajak Masuk Kedalam Lingkungannya
Diajak Masuk Kedalam Lingkungannya

Setelahnya, satu lagi tanda cowok yang benar-benar sayang kepadamu dia akan membawa kamu memasuki dunianya.

Cewek perlu tahu bahwa seorang cowok tidak akan sembarangan memperkenalkan pacarnya kepada teman-teman atau keluarganya.

Maka ketika cowok dengan bangga memperkenalkanmu kepada teman dekat dan keluarganya, berbahagialah karena hal itu merupakan tanda bahwa dia serius kepadamu.

Ini juga sebuah tanda bahwa niatnya kepadamu memang murni untuk menjalin hubungan yang berkomitmen bukan sekedar main-main. Artinya dia ingin kamu menjadi bagian hidupnya selamanya.

Sementara jika pacarmu memiliki beribu alasan agar kamu untuk menghalangimu bertemu dengan teman dan keluarganya, kamu mestinya peka karena itu merupakan tanda bahwa ia tidak benar-benar serius denganmu.

Baca Juga : 5 Hal Yang Harus Kamu Hindari Saat Pacaran Dengan Introvert

5. Dia Juga Menjaga Harga Dirinya Didepanmu

Menjaga Harga Dirinya di Depanmu
Menjaga Harga Dirinya di Depanmu

Cowok yang benar-benar sayang kepada wanita bukan berarti rela menjadi budak cinta dan bukan berarti akan merendahkan harga dirinya didepan wanita.

Seorang pria yang merendahkan harga diri didepan wanita adalah pria lemah yang tidak mengerti apa arti cinta sebenarnya.

Sebagai seorang pria mungkin pacarmu akan lebih banyak mengalah namun dalam hal-hal tertentu ada batas yang tidak bisa ditolerir jika hal itu memang benar-benar salah dimatanya.

Tindakannya akan sesuai dengan ucapan karena begitulah caranya menjaga harga diri didepan wanita. Sementara jika seorang pria berkata-kata yang tidak sesuai dengan ucapannya, itulah tanda bahwa ia tidak benar-benar serius.

Dan dia rendah hati, sabar dan tidak pernah kasar karena dengan ia tahu dengan begitu maka kamu akan menghargainya. Selain itu, dia juga tegas dengan prinsip hidupnya sebagaimana seorang pria sejati.

Jika kamu melakukan sesuatu yang menurutnya salah, dia tidak segan menegurmu karena begitulah caranya menunjukkan rasa cinta kepadamu.

Akhir Kata

Pada akhirnya, pria yang mencintaimu akan menjadi lebih peka pada apa yang kamu rasakan tanpa harus mengatakannya secara langsung.

Memahami adalah bahasa lain dari cinta. Inilah bentuk cintanya kepadamu yang begitu tulus sehingga ia bisa memahami kamu dalam hal apapun.

Kebanyakan wanita mengeluhkan mengapa pacarnya tidak peka, kamu harus tahu jika ia tidak peka itu tandanya ia tidak memahami kamu. Jika ia tidak memahami kamu, itu tandanya ia tidak benar-benar mencintaimu! Sekian.

Written by Ilham Damanik

Klik icon instagram jika ingin mengenal saya lebih dekat!