in

Sadar, Inilah 5 Tanda Bahwa Kamu Sedang Dipermainkan Wanita

Tanda Wanita Hanya Mempermainkan Perasaan Pria

Sekarang bukan lagi pria yang mempermainkan wanita tetapi justru pria lah yang dipermainkan oleh mereka. Dunia sudah terbalik, habis terang terbitlah gelap.

Playgirl .. Itulah istilah yang disematkan saat ini untuk mendefinisikan wanita yang mampu memanipulasi pria untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tidak dapat disangkal bahwa dunia memang penuh dengan drama. Wanita dan pria mempunyai trik dan permainannya masing-masing untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tetapi sepertinya memang ada beberapa pro-player yang tampaknya selalu menang dalam setiap permainan ini.

Mereka adalah wanita yang mendominasi hubungan, selalu menang dan yang paling menakjubkan mereka tahu kapan permainan akan berakhir.

Jika selama ini kamu belum menyadari hal itu, maka sebelum menyesal di kemudian hari ada baiknya kita simak ciri-ciri wanita yang tidak serius dan hanya mempermainkan perasaan seorang pria berikut ini.

1. Dia Membuat Drama Sebelum Berkencan Dengan Kamu

Selalu Membuat Drama
Selalu Membuat Drama

Di awal-awal perkenalan dengan gebetan atau masa PDKT, sebenarnya kita tak peduli dengan siapa wanita ini bergaul, apa yang ia lakukan bersama teman-temannya dan kita hanya fokus pada satu hal yaitu tanggal kencan!

Namun saat kamu mengajaknya berkencan, ia memberikan jawaban yang ambigu dan penuh teka-teki. Ini masalahnya, sebab kebanyakan dari mereka adalah drama queen.

Seorang wanita biasanya dengan spontan mengatakan “Tidak” saat kamu mengajaknya nongkrong untuk menjelaskan bahwa dia sibuk atau memiliki jadwal lain.

Dan wanita biasanya juga akan mengatakan “Iya” jika memang dia memiliki waktu kosong saat kamu mengajaknya nongkrong.

Tetapi seorang playgirl tidak pernah mengatakan kejelasan. Mereka akan menjawab segala pertanyaanmu dengan begitu banyak kata “kemungkinan”.

Seperti, “kemungkinan aku pergi bersama teman-temanku tetapi kita lihat nanti ya.”

Dan kemungkinannya adalah dia mengatakan hal itu untuk membuatmu tampak diinginkan, tampak dicintai, dan tampak penting.

Lalu jika akhirnya ia pergi denganmu, maka kamu akan menjadi bangga karena merasa seperti “Wah, dia lebih memilih aku daripada pergi bersama teman-temannya. Ini artinya dia mencintaiku!”

Happiness Trap! Inilah jebakan yang membuatmu merasa bahagia seketika tapi kecewa setelah mengetahui kebenarannya!

Sebelum lanjut, jika wanita yang kamu maksud adalah gebetan, coba baca dulu 7 Hal yang Bikin Proses Kenalanmu dengan Cewek Bisa Berhasil.

2. Dia Tidak Mengirim Pesan Teks Kecuali Saat Membutuhkan Bantuan

Mengirim Pesan Disaat Penting Saja
Mengirim Pesan Disaat Penting Saja

Wanita player akan melihat pria sebagai alat yang bisa digunakan untuk: Jemputan, Minuman dan Makanan, serta meminta bantuan lainnya untuk sesuatu yang sebenarnya bisa mereka lakukan sendiri.

Jika kamu mendapati beberapa contoh ini pada awal-awal perkenalan, maka sudah jelas bahwa wanita yang kamu kencani seorang playgirl.

Tetapi untuk hubungan yang sudah berjalan cukup lama dan sudah berkomitmen dengan jelas, maka wajar saja wanitamu meminta bantuan.

Nah, meski pun ini adalah hal yang wajar dalam hubungan, tetap saja akan menjadi masalah jika ia hanya menelepon atau mengirim pesan teks saat membutuhkan bantuan.

Dengan kata lain, wanita ini tidak akan merespon kamu dengan baik setelah keinginannya terpenuhi.

Masalahnya adalah kamu berharap dia ada ketika kamu butuh, tetapi sayangnya ia hanya ada ketika membutuhkanmu.

3. Dia Sangat Misterius dan Susah Ditebak!

Berusaha Misterius
Berusaha Misterius

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, mereka mendominasi hubungan, selalu menang dan tahu kapan permainan akan berakhir.

Selain itu mereka juga sangat misterius dan susah ditebak. Sebenarnya sulit untuk mengatakannya, tetapi kamu mengejar wanita ini karena penasaran dengan hatinya yang susah ditebak.

Mungkin dia akan memberitahumu bahwa dia pergi ke restoran tetapi tidak mengatakan dengan siapa perginya. Mungkin dia akan membalas perhatian yang kamu beri, tetapi dia menolak untuk menjadi milikmu seutuhnya.

Playgirl selalu mengatakan hal-hal yang indah untuk kamu dengarkan, tetapi dibalik itu semua kamu masih merasa ada yang janggal.

Dan kamu tak pernah berhasil menebak apa yang dipikirkannya, apa yang akan dilakukannya dan apa yang dirasakannya, semua itu hanya terjawab seiring waktu yang dihabiskan bersama.

Maka sebelum menyesal, ada baiknya kamu menghindari wanita semacam ini.

4. Sikapnya Berubah Tergantung Situasinya

Sikapnya Selalu Berubah-Ubah
Sikapnya Selalu Berubah-Ubah

Sederhana. Wanita yang benar-benar mencintaimu akan menunjukkan sikap apa adanya sebagaimana seorang pencinta.

Maka jangan heran, jika kamu melihat sikapnya sering berubah itu karena dia tidak mencintaimu. Benar, memang menyakitkan tapi sudahi saja.

Mungkin via chat atau telepon dia akan membalas kata “i love you” yang kamu ucapkan atau mungkin dia menunjukkan sikap selayaknya seorang kekasih saat berdua, tetapi di depan orang-orang seketika ia berubah 180 derajat!

Semisal, ketika kamu mengajaknya pergi nongkrong bersama teman-temanmu, dia malah terlihat biasa saja kepadamu dan sama sekali tidak menunjukkan bahwa kamu adalah gebetan atau pacar.

Lalu ketika orang-orang bertanya tentang status hubungan kalian, dia menjawabnya “Kami hanya teman!”. Itulah saat dimana ia menutup kemungkinan untuk bisa naik ke hubungan yang lebih serius.

Ketahuilah, apa yang ditunjukkan wanita lewat sikapnya itulah kebenarannya. Sebab perkataan wanita terkadang jauh lebih penuh kebohongan daripada ucapan lelaki.

5. Dia Tahu Bahwa Dirinya Berkualitas

Dia Tahu Bahwa Dirinya Berkualitas
Dia Tahu Bahwa Dirinya Berkualitas

Biasanya seorang playgirl adalah wanita yang cerdas. Artinya mereka memiliki pendidikan yang baik, mereka memiliki fisik yang ayu, cara berkomunikasi yang elegan dan mereka sadar dengan semua kualitas itu!

Mereka bagaikan sebuah piala di dalam sebuah kompetisi. Maka dengan melihat kualitas yang ada pada dirinya, tentu saja wanita playgirl akan membuat beragam persyaratan untuk para pria yang ingin mendapatkannya.

Dan kebanyakan mereka juga sudah mapan dalam hal mencukupi kebutuhannya sendiri.

Artinya dia tidak akan meminta makanan dan minuman gratis, dia juga tidak akan memanipulasi untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tetapi dia akan menendangmu keluar dari pintu jika tidak sesuai dengan standarnya.

Playgirl bukanlah seperti wanita biasa yang lebih dominan perasaan daripada logika. Mereka sangat cerdas dan berpegang teguh pada prinsipnya.

Maka jika kamu merasa tidak cukup layak untuk berada di sampingnya, ada baiknya untuk tidak berjuang lagi sebab semua itu akan percuma.

Alangkah baiknya jika kamu fokus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitasmu, sebab hanya dengan cara itulah wanita tipe ini mau menerimamu.

Baca Juga : Toxic Relationship: 6 Tanda Kamu Dipermainkan Pasangan

Tidak semua playgirl adalah wanita jahat yang berniat untuk mempermainkan pria, kebanyakan mereka hanya ingin yang terbaik untuk hidupnya sehingga sangat berhati-hati menentukan pasangan hidup.

Namun ironis, fakta bahwa wanita butuh seorang lelaki untuk mengarahkannya masih belum bisa terbantahkan. Artinya meskipun sudah berkualitas, mereka tetap saja tidak bisa memecahkan masalah sendiri.

Sayangnya mereka terlalu sombong dan egois untuk mau mendengarkan lelaki yang berniat baik untuk mengarahkannya menjadi lebih baik.

Mengetahui semua hal ini, apa nilai-nilai positif yang bisa kamu petik?