in

Bertingkah Aneh, Ini 7 Tanda Pasanganmu Sedang Merindukanmu

Tanda Pacar Rindu
Tanda Pacar Rindu

Mana ada sih pasangan yang tidak pernah merasakan rindu dalam proses menjalani hubungan? Rasanya mustahil sekali jika tidak pernah ada rasa rindu untuk pasangannya.

Kamu juga pasti pernah merasa rindu kan kepada pasanganmu? Apa yang biasa kamu lakukan saat kamu sedang dilanda rindu? Apakah kamu biasa mengatakannya langsung kepada pasanganmu atau memilih diam dan menunggu dia menyadari rasa rindumu?

Setiap orang tentu memiliki sikap tersendiri yang akan terlihat saat dia sedang dilanda rindu kepada pasangannya. Ada yang bisa mengungkapkannya secara langsung dan ada yang memilih untuk menyimpan rasa rindunya sendiri karena rasa gengsi yang dimiliki.

Biasanya nih, yang sering merasa rindu ini ya para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Jika kamu juga menjalani hubungan jarak jauh, pasti kamu sangat paham bagaimana cara menghadapi rasa rindumu pada pasangan.

Nah, buat kamu yang masih penasaran tentang tanda apa saja yang menunjukkan bahwa pasanganmu sedang merindukanmu, yuk simak penjelasan berikut.

1. Dia Selalu Mencari Alasan untuk Bertemu Langsung Denganmu

Mencari Alasan Bertemu
Mencari Alasan Bertemu

Tanda pertama yang biasanya muncul saat pasanganmu sedang rindu adalah dia yang selalu mencari alasan untuk bisa bertemu denganmu. Padahal biasanya jika kalian hanya bertemu sekali dalam seminggu atau satu bulan adalah hal yang biasa.

Dia tiba-tiba menunjukkan perubahan sikap yang mungkin cukup aneh untukmu. Saat dia memiliki waktu luang, dia selalu mencoba mencari celah untuk bisa bertemu denganmu secara langsung.

Ini adalah tanda yang harus kamu pahami. Jika dia melakukan hal ini, artinya dia memang sedang rindu kepadamu.

Baca dulu : Lakukan 5 Hal Ini Agar Kamu Tidak Ditinggal Nikah Oleh Pacar

2. Dia Lebih Sering Menghubungimu

Dia Lebih Sering Menghubungimu
Dia Lebih Sering Menghubungimu

Sudah pasti kamu dan pasanganmu memiliki kesibukan masing-masing yang terkadang membuat kalian tidak bisa sering berkomunikasi. Tetapi kamu harus paham jika dia tiba-tiba sering menghubungimu, kemungkinan besar dia sedang rindu berat kepadamu.

Akhir-akhir ini dia jadi lebih sering menghubungimu, entah itu dengan meneleponmu secara langsung atau mengirimimu chat yang tak terhitung setiap harinya. Intinya dia jadi lebih sering menghubungimu.

Tidak perlu terlalu bertanya-tanya lagi, hal ini sudah cukup menandakan bahwa dia sedang rindu-rindunya kepadamu tetapi tidak punya cukup nyali atau merasa gengsi untuk mengungkapkannya secara langsung kepadamu.

3. Dia Sering Marah Karena Hal Sepele atau Hal yang Tak Jelas

Sering Marah Karena Hal Sepele
Sering Marah Karena Hal Sepele

Selain berbuat manis, ada beberapa orang yang akan bersikap kurang mengenakkan saat sedang rindu berat. Misalnya menjadi sering marah karena hal sepele atau karena alasan yang tidak jelas.

Tanda ini juga menjadi salah satu tanda yang sangat sering ditunjukkan oleh seseorang yang sedang rindu dengan pasangannya. Dia ingin kamu peka terhadap apa yang dia rasakan saat itu.

Nah, jika pasanganmu secara tiba-tiba berubah menjadi sosok yang mudah sekali marah atau ngambek, bisa jadi dia memang sedang merindukanmu tapi gengsi untuk mengungkapkannya secara langsung kepadamu.

Kenapa kok lebih sering marah? Hal itu disebabkan oleh emosi yang tidak stabil. Dia terlalu merindukanmu sampai sulit mengontrol emosinya sendiri.

4. Dia Sering Membahas Momen Indah yang Pernah Kalian Lalui Dulu

Sering Membahas Momen Indah
Sering Membahas Momen Indah

Saat pasanganmu sedang rindu, biasanya dia juga secara tiba-tiba membahas kenangan indah yang pernah kalian lalui bersama. Misalnya pada saat kalian sedang berbincang melalui telepon, dia akan dengan sengaja mengajakmu mengingat kembali masa indah kalian dulu.

Bukan tanpa alasan, dia membahas momen itu karena dia memiliki keinginan untuk bisa mengulang momen indah itu kembali bersamamu. Dia juga ingin menunjukkan kepadamu bahwa dia masih ingat betul setiap momen indah yang sudah dia lalui bersamamu.

5. Secara Tiba-Tiba, Dia Memintamu untuk Mengirim Foto Selfie-mu Kepadanya

Pacar Meminta Mengirim Foto Selfie
Pacar Meminta Mengirim Foto Selfie

Tanda yang selanjutnya adalah dia memintamu untuk mengirim foto selfie-mu kepadanya. Hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya dia ingin merasakan kehadiranmu di sisinya pada saat itu. Tetapi apa daya biar kalian tidak bisa membuat diet dengan mudah datang menemuimu.

Jika pasanganmu memintamu untuk melakukan hal ini, artinya dia memang sedang rindu kepadamu. Meski dia tidak secara langsung berkata bahwa dia rindu, seharusnya kamu bisa cukup merasakannya dari sikap yang dia tunjukkan kepadamu.

6. Terjadi Perubahan Sikap dalam Dirinya, Berbeda dari Biasanya

Pacar Berubah Sikap
Pacar Berubah Sikap

Coba kamu lihat kembali sikap yang ditunjukkan air akhir ini kepadamu. Apakah ada perubahan yang cukup banyak dari sikapnya? biasanya orang yang sedang rindu berat kepada pasangannya akan menunjukkan tanda-tanda berupa perubahan sikap yang dia tunjukkan.

Misalnya saja jika biasanya dia terlihat cuek kepadamu, dia tiba-tiba berubah menjadi sangat perhatian kepadamu.

Jika sebelumnya dia tidak pernah bertutur manis kepadamu, sebaliknya saat dia sedang merindukanmu dia akan menunjukkan sisi rambutnya kepadamu. Perubahan sikap atau perilaku yang ditunjukkan ini, tidak lain karena dia juga ingin mendapatkan perhatian darimu.

7. Dia Mengajakmu Liburan Bersama Secara Mendadak

Mengajak Liburan Bersama
Mengajak Liburan Bersama

Dia memang tidak pernah menyatakan secara langsung bahwa dia sedang merindukanmu. Ada tapi nyatanya ada hal yang cukup berbeda darinya. Dia yang tidak pernah mengajak mau pergi berdua, secara tiba-tiba justru memiliki rencana untuk mengajakmu liburan bersama.

Bahkan, dia juga sudah menyusun jadwal secara rinci terkait rencana liburan nya denganmu. Ini menjadi tanda yang benar-benar nyata bahwa dia memang sedang rindu berat kepadamu. Dia berusaha mencari waktu untuk bisa dihabiskan dengan mu dan mengobati rasa rindu yang saat ini sedang dia rasakan.

Baca Juga : Cara Membuat Pacar Menyesal Karena Telah Cuek Kepadamu

Nah, itulah 7 tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu sedang rindu berat kepadamu. Kira-kira tanda apa saja yang sudah ditunjukkan oleh pasanganmu sampai saat ini? Kamu bisa menilai sendiri apakah pasanganmu memang sedang rindu kepadamu atau tidak.

Written by Dina Novia

Lahir dengan hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.