in

Buat Nyaman Gebetan, 7 Topik Chat Menarik Ini Bisa Kamu Gunakan

Topik Chat Untuk Gebetan

Apakah kamu pernah merasa kebingungan dalam menentukan topik chat yang tepat untuk bisa memulai obrolan dengan gebetan?

Obrolan biasa seperti menanyakan kabar, sedang melakukan apa atau sekadar ucapan selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam, tentu sudah tidak menarik lagi dan justru akan memiliki kecenderungan ke arah membosankan.

Sebenarnya bisa dimaklumi jika kamu mengalami mati kutu atau kehabisan topik chat yang menarik saat ingin memulai obrolan melalui pesan dengannya.

Tetapi karena tujuanmu adalah mendapatkan perhatian dan hatinya, kamu harus bisa memutar otak dalam mencari topik apa yang sekiranya bisa membuat obrolan kalian melalui chat menjadi suatu hal yang menarik.

Nah, untuk kamu yang masih merasa bingung dengan topik chat apa saja yang bisa kamu angkat saat mengirim pesan kepadanya, artikel ini mungkin bisa sedikit membantumu.

Berikut adalah 7 topik chat menarik yang bisa kamu angkat saat ingin memiliki obrolan yang tidak membosankan dengan gebetan.

1. Kenangan Masa Kecil yang Tak Terlupakan

Bahas Tentang Kenangan Masa Kecil
Bahas Tentang Kenangan Masa Kecil

Pasti ada saja hal lucu atau hal yang berkesan di masa kecil seseorang.

Nah, saat kamu kehabisan topik chat saat sedang chatting dengan gebetanmu, kamu bisa banget mengangkat topik chat yang satu ini. Dijamin pasti obrolanmu dengannya akan lebih mengasyikkan.

Kamu juga akan mendapatkan informasi yang cukup menarik dari kenangan masa kecil yang dimiliki oleh gebetanmu itu.

Sebenarnya kamu juga bisa menganalisis bagaimana pribadi orang yang saat ini kamu sukai itu dari bagaimana masa kecil yang sudah dia lalui dulu.

Tanyakan secara alami dan jadilah diri sendiri. Kamu perlu tahu Jadilah Diri Sendiri Selama Masa Pendekatan dengan Gebetan, Ini Alasannya!.

2. Aktivitas yang Paling Disukai

Cari Tahu Apa Hobi dan Kesenangannya
Cari Tahu Apa Hobi dan Kesenangannya

Topik chat selanjutnya yang tak kalah menarik adalah tentang aktivitas yang gebetanmu suka.

Kamu bisa mengangkat topik tentang hobi atau mungkin tentang bidang yang saat ini sedang dia tekuni. Dijamin deh, dia pasti akan semangat untuk mengobrol denganmu saat sedang chatting-an.

Gunakan juga kesempatan ini untuk mengetahui banyak hal tentangnya ya.

Siapa tahu dari obrolan saat chatting ini kamu bisa mulai pergi berdua dengannya untuk melakukan aktivitas yang dia suka. Nah, dari situ tentu saja kamu akan lebih dekat dengannya lagi, bukan?

3. Topik tentang Keluarga

Topik Tentang Keluarga Tak Ada Habisnya
Topik Tentang Keluarga Tak Ada Habisnya

Topik chat yang tak kalah menarik lagi adalah topik tentang keluarga. Setiap orang pasti memiliki keluarga yang disayangi.

Sudah pasti ada banyak cerita atau hal menarik yang bisa diungkap tentang keluarga tercinta. Kamu bisa mencoba menggunakan topik chat ini saat ingin mencoba mendekatinya.

Selain bisa mengobrol lebih dalam dengannya, kamu juga akan tahu seperti apa keluarganya.

Jadi jika suatu saat kamu memang berjodoh dengannya, kamu bisa lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan anggota keluarga gebetanmu.

Pembahasan kearah keluarga tentu saja membuat dirimu terkesan hangat bagi gebetan. Jika kamu seorang cewek, kamu perlu tahu 6 Tanda Gebetan ‘Cowok’ Mulai Sayang dan Serius Kepadamu.

4. Pandangan Mengenai Kondisi Baik Sosial Maupun Budaya yang Berkembang di Masyarakat

Bagaimana Pandangannya Tentang Sosial dan Perkembangan Budaya?
Bagaimana Pandangannya Tentang Sosial dan Perkembangan Budaya?

Selain topik tentang keluarga, kamu juga bisa menggunakan topik chat tentang pandangan gebetanmu terhadap kondisi sosial budaya yang saat ini tengah berkembang di tengah masyarakat.

Topik ini pasti akan menjadi topik menarik, terlebih jika gebetanmu sosok yang kritis terhadap perkembangan sosial budaya masyarakat.

5. Musik, Buku, atau Film Favorit

Diskusikan Tentang Hal-Hal Favoritnya
Diskusikan Tentang Hal-Hal Favoritnya

Setiap orang tentu memiliki hal yang disukainya, misalnya musik kesukaannya, buku, maupun film. Kamu juga bisa menjadikan topik ini sebagai topik chat yang bisa kamu bahas dengan doi.

Seringkali hal yang menjadi favorit akan lebih mudah menarik perhatiannya. Dia tidak akan mudah merasa bosan saat membicarakan topik tentang hal-hal yang menjadi favoritnya.

Selain untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengannya, topik ini juga akan membantumu untuk lebih mengenal sosok gebetanmu itu.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk mendekatinya dengan menggunakan trik yang berhubungan dengan hal-hal atau benda yang menjadi kesukaanya.

6. Kenangan yang Tidak Terlupakan di Masa Sekolah Maupun Kuliah

Ajak Dia Bercerita Tentang Kenangan Masa Sekolah
Ajak Dia Bercerita Tentang Kenangan Masa Sekolah

Masa yang paling sulit terlupakan biasanya adalah masa-masa di sekolah maupun di bangku kuliah dulu.

Nah, jika kamu sedang berusaha untuk mendekati gebetanmu, kamu bisa coba nih mengangkat topik yang satu ini.

Pasti obrolan kalian tidak akan membosankan karena masa sekolah dan kuliah biasanya memiliki banyak momen yang bisa dieksplor dalam sebuah obrolan.

Sebagian besar momen di masa sekolah atau kuliah biasanya diisi dengan hal berbau tugas sekolah, persahabatan sampai percintaan.

Tentu saja akan banyak hal lucu di masa itu yang bisa kamu bahas dengan gebetanmu.

7. Rencana di Masa Depan

Obrolin Tentang Masa Depan
Obrolin Tentang Masa Depan

Meski topik chat yang satu ini cukup berat, tapi tidak ada salahnya kamu membahas topik ini saat sedang chatting dengan gebetanmu.

Biasanya seseorang akan tertarik untuk mengobrol banyak hal jika topik pembicaraannya cukup penting dan menarik untuk dibahas.

Salah satu topik chat yang menarik untuk kamu bahas dengan gebetanmu adalah perihal rencana di masa depan nanti.

Dengan begitu kamu pun bisa tahu apa saja rencananya dan mencoba untuk memahami, apakah rencananya di masa depan bisa beriringan dengan rencanamu di masa depan nanti.

Sebelum itu, kamu juga perlu tahu 5 Hal yang akan Kamu Alami Selama Proses PDKT dengan Gebetan.

Akhir Kata

Kehabisan topik untuk diobrolkan tentu akan menjadi hal yang menyebalkan bagimu saat sedang berusaha untuk mendapat perhatian dari gebetanmu.

Saat dia menunjukkan sikap pasif untuk memulai obrolan dalam chat, mungkin kamu bisa mencoba untuk memulainya terlebih dahulu. Hal ini bukanlah hal salah untuk kamu lakukan kok.

Belum lagi hubungan kamu dan si dia belum bisa dibilang aman karena status kalian masih sekadar gebetan, belum pacaran. Jika kamu tidak pandai dalam memilih topik chat yang menarik, mungkin saja dia akan cepat bosan dan tidak berminat untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi denganmu.

Sebenarnya ada banyak topik yang bisa kamu angkat saat sedang mengobrol melalui chat dengan gebetanmu. 7 topik di atas hanyalah beberapa dari banyaknya topik yang ada. Asal kamu pandai dalam memanfaatkan suasana, sebenarnya topik apapun bisa menjadi hal menarik untuk dibicarakan bersama.

Written by Dina Novia

Lahir dengan hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.