in ,

Agar Pacar Tidak Bosan, Ini 9 Topik Pembicaraan yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Topik Pembicaraan Agar Pacar Tidak Bosan

Tidak semua orang pandai dalam memilih topik pembicaraan yang menarik. Ada kalanya kamu ada pada momen pembicaran yang membosankan dengan sang pacar. Terlebih jika kamu maupun pacarmu termasuk orang yang mudah bosan dalam membicarakan suatu topik tertentu.

Merupakan suatu hal yang wajar jika terkadang seseorang merasa kesulitan untuk menentukan topik pembicaraan menarik apa yang bisa dibicarakan dengan pacar. Mengingat obrolan hanya bisa lancar jika topik pembicaraannya tidak membosankan, pastilah kamu juga ingin membicarakan topik-topik yang menarik.

Nah, jika kamu memang ingin menciptakan suasana yang asyik dan tidak membosankan saat berbicara dengan pacarmu, kamu bisa memilih salah satu topik berikut ini.

Selain cukup menarik untuk dibicarakan, pilihan topik pembicaraan berikut ini juga bisa membuatmu mengenal pacar lebih dalam.

1. Karir

Ngobrol Soal Karir Bersama Pacar
Ngobrol Soal Karir Bersama Pacar

Topik seputar karir termasuk salah satu topik menarik yang bisa kamu perbincangkan dengan pacarmu. Kamu juga akan lebih tahu bagaimana perkembangan karirnya saat ini.

Kamu bisa menanyakan tentang pekerjaannya, suasana kantornya, sampai rekan kerjanya sekali pun.

Kesempatan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui kondisi lingkungan kerjanya dan seperti apa orang-orang yang berada di sekitarnya.

2. Rencana dalam Jangka Pendek

Rencana Pacar Dalam Jangka Pendek
Rencana Pacar Dalam Jangka Pendek

Jika kamu ingin obrolan yang tidak terlalu berat, kamu bisa mengambil topik mengenai rencana yang dimiliki dalam jangka pendek. Mulailah dengan pertanyaan apa yang akan dia lakukan besok atau target apa yang dia ingin capai dalam 3 bulan terakhir misalnya.

Mungkin kamu juga bisa menambahkan idemu untuk masuk dalam rencana kalian bersama.

Misalnya dengan membuat rencana olahraga bersama setiap akhir pekan atau bepergian ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya.

Kegiatan yang dilakukan bersama pasangan dapat memperat dan menyehatkan hubungan yang kalian jalani.

3. Impian yang Belum Tercapai

Impian Yang Belum Tercapai
Impian Yang Belum Tercapai

Setiap orang pasti memiliki impiannya masing-masing. Pacarmu pun pasti memiliki impiannya sendiri. Nah, kebanyakan orang tidak bisa mencapai semua impiannya dalam waktu yang singkat. Pasti ada saja impian yang masih belum tercapai.

Topik pembicaraan ini bisa kamu angkat saat sedang berbincang dengan pacarmu. Siapa tahu kamu termasuk salah satu orang yang bisa membantunya dalam mencapai impian tersebut.

4. Rahasia Kecil yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Ngobrolin Tentang Rahasia Kecil
Ngobrolin Tentang Rahasia Kecil

Apakah kamu memiliki sebuah rahasia kecil yang tidak diketahui banyak orang? Misalnya kamu memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan, mendengkur saat tidur, atau sering buang angin sembarangan.

Hal sederhana seperti ini justru bisa kamu angkat sebagai topik pembicaraan yang menarik loh.

Topik ini juga akan mempererat hubunganmu dengan pacarmu. Kenapa? Karena saat kamu dan pacarmu saling menceritakan rahasia kecil masing-masing, baik kamu maupun pacarmu akan merasa menjadi orang spesial yang tahu akan rahasia tersebut.

5. Ngobrolin Teman atau Sahabat

Ngobrolin Teman atau Sahabat
Ngobrolin Teman atau Sahabat

Tidak mungkin jika pacarmu tidak memiliki teman atau sahabat dalam kehidupannya. Topik ini bisa menjadi alternatif untukmu loh agar perbincangan antara kamu dan pacarmu tidak terkesan membosankan.

Kamu pun akan mengenal teman dan sahabat pacarmu dengan lebih baik. Tanyakan saja pengalaman pacarmu saat sedang bersama teman atau sahabatnya. Kamu juga bisa menanyakan tentang sosok seperti apa teman pacarmu itu.

Written by Dina Novia

Punya hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.