in ,

Agar Pacar Tidak Bosan, Ini 9 Topik Pembicaraan yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Topik Pembicaraan Agar Pacar Tidak Bosan

Tidak semua orang pandai dalam memilih topik pembicaraan yang menarik. Ada kalanya kamu ada pada momen pembicaran yang membosankan dengan sang pacar. Terlebih jika kamu maupun pacarmu termasuk orang yang mudah bosan dalam membicarakan suatu topik tertentu.

Merupakan suatu hal yang wajar jika terkadang seseorang merasa kesulitan untuk menentukan topik pembicaraan menarik apa yang bisa dibicarakan dengan pacar. Mengingat obrolan hanya bisa lancar jika topik pembicaraannya tidak membosankan, pastilah kamu juga ingin membicarakan topik-topik yang menarik.

Nah, jika kamu memang ingin menciptakan suasana yang asyik dan tidak membosankan saat berbicara dengan pacarmu, kamu bisa memilih salah satu topik berikut ini.

Selain cukup menarik untuk dibicarakan, pilihan topik pembicaraan berikut ini juga bisa membuatmu mengenal pacar lebih dalam.

1. Karir

Ngobrol Soal Karir Bersama Pacar
Ngobrol Soal Karir Bersama Pacar

Topik seputar karir termasuk salah satu topik menarik yang bisa kamu perbincangkan dengan pacarmu. Kamu juga akan lebih tahu bagaimana perkembangan karirnya saat ini.

Kamu bisa menanyakan tentang pekerjaannya, suasana kantornya, sampai rekan kerjanya sekali pun.

Kesempatan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui kondisi lingkungan kerjanya dan seperti apa orang-orang yang berada di sekitarnya.

2. Rencana dalam Jangka Pendek

Rencana Pacar Dalam Jangka Pendek
Rencana Pacar Dalam Jangka Pendek

Jika kamu ingin obrolan yang tidak terlalu berat, kamu bisa mengambil topik mengenai rencana yang dimiliki dalam jangka pendek. Mulailah dengan pertanyaan apa yang akan dia lakukan besok atau target apa yang dia ingin capai dalam 3 bulan terakhir misalnya.

Mungkin kamu juga bisa menambahkan idemu untuk masuk dalam rencana kalian bersama.

Misalnya dengan membuat rencana olahraga bersama setiap akhir pekan atau bepergian ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya.

Kegiatan yang dilakukan bersama pasangan dapat memperat dan menyehatkan hubungan yang kalian jalani.

3. Impian yang Belum Tercapai

Impian Yang Belum Tercapai
Impian Yang Belum Tercapai

Setiap orang pasti memiliki impiannya masing-masing. Pacarmu pun pasti memiliki impiannya sendiri. Nah, kebanyakan orang tidak bisa mencapai semua impiannya dalam waktu yang singkat. Pasti ada saja impian yang masih belum tercapai.

Topik pembicaraan ini bisa kamu angkat saat sedang berbincang dengan pacarmu. Siapa tahu kamu termasuk salah satu orang yang bisa membantunya dalam mencapai impian tersebut.

4. Rahasia Kecil yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Ngobrolin Tentang Rahasia Kecil
Ngobrolin Tentang Rahasia Kecil

Apakah kamu memiliki sebuah rahasia kecil yang tidak diketahui banyak orang? Misalnya kamu memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan, mendengkur saat tidur, atau sering buang angin sembarangan.

Hal sederhana seperti ini justru bisa kamu angkat sebagai topik pembicaraan yang menarik loh.

Topik ini juga akan mempererat hubunganmu dengan pacarmu. Kenapa? Karena saat kamu dan pacarmu saling menceritakan rahasia kecil masing-masing, baik kamu maupun pacarmu akan merasa menjadi orang spesial yang tahu akan rahasia tersebut.

5. Ngobrolin Teman atau Sahabat

Ngobrolin Teman atau Sahabat
Ngobrolin Teman atau Sahabat

Tidak mungkin jika pacarmu tidak memiliki teman atau sahabat dalam kehidupannya. Topik ini bisa menjadi alternatif untukmu loh agar perbincangan antara kamu dan pacarmu tidak terkesan membosankan.

Kamu pun akan mengenal teman dan sahabat pacarmu dengan lebih baik. Tanyakan saja pengalaman pacarmu saat sedang bersama teman atau sahabatnya. Kamu juga bisa menanyakan tentang sosok seperti apa teman pacarmu itu.

6. Momen Memalukan di Masa Lalu

Momen Memalukan di Masa Lalu
Momen Memalukan di Masa Lalu

Mana mungkin ada orang yang tidak pernah memiliki momen memalukan di masa lalu. Pasti pacarmu pun memilikinya. Kamu bisa mencoba menggodanya dengan topik yang satu ini.

Tidak hanya menanyakan momen memalukan yang dia miliki, kamu juga bisa menceritakan tentang momen memalukan yang kamu miliki. Topik ini pasti akan menjadi salah satu hiburan untuk kalian berdua dan rasa bosan pun pasti akan bisa kamu hindari.

Jika kamu wanita, obrolan seperti ini dapat menarik perhatian pria lewat chatting.

7. Pencapaian yang Sudah Diraih Sampai Saat Ini

Pencapaian Yang Sudah Diraih
Pencapaian Yang Sudah Diraih

Topik selanjutnya yang bisa kamu perbincangkan dengan pacarmu adalah topik tentang pencapaian kalian sampai saat ini. Pencapaian yang dimaksud tentu termasuk dalam pencapaian dari segi karir sampai percintaan.

Topik ini bisa menjadi topik yang sangat luas untuk kamu bahas. Pastinya ada banyak hal yang bisa kamu perbincangkan dari topik yang satu ini.

Kamu tidak akan kehabisan bahan pembicaraan.

Mulailah dengan pencapaian secara umum sampai pencapaian yang lebih bersifat pribadi jika kamu dan pacarmu tidak keberatan untuk membicarakan hal tersebut.

8. Pendapat Pribadi Tentang Suatu Hal

Pendapat Pribadi Tentang Suatu Hal
Pendapat Pribadi Tentang Suatu Hal

Dalam kehidupan ini ada banyak kejadian yang terkadang mengundang pro dan kontra. Nah, saat ada satu kejadian yang ramai diperbincangkan dalam masyarakat, kamu bisa mencoba menjadikan itu sebagai topik diskusi dengan pasanganmu.

Kamu tidak hanya bisa menanyakan pendapat pribadinya tentang fenomena yang terjadi dalam masyarakat luas, kamu dan dia juga bisa saling menyampaikan pendapat pribadi tentang hal yang ada dalam hubungan kalian berdua.

Hal ini pasti akan membantu menjaga hubungan tetap romantis karena adanya sikap saling memahami di antara kalian berdua.

9. Pandangan Hidup atau Prinsip Hidup

Ngomongin Tentang Prinsip Hidup Bersama Pacar
Ngomongin Tentang Prinsip Hidup Bersama Pacar

Yang terakhir adalah topik tentang pandangan hidup atau prinsip hidup yang kamu miliki dan juga dimiliki oleh pacarmu. Meskipun saat ini kamu dan pacarmu masih berstatus pacaran, tapi sudah pasti kalian juga menginginkan kemajuan dalam menjalin hubungan, bukan?

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan membicarakan masalah pandangan atau prinsip hidup masing-masing. Dengan begitu kamu dan pacarmu akan lebih mudah untuk menyatukan visi dan misi kalian ke depan.

Baca Juga : Bertingkah Aneh, Ini 7 Tanda Pasanganmu Sedang Merindukanmu

Sekarang sudah tahu kan topik pembicaraan apa saja yang bisa kamu perbincangkan dengan pacarmu? Kamu bisa memilih salah satu di antara 9 topik tersebut. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi khawatir untuk mencari topik menarik saat sedang berbincang dengan pacarmu.

Written by Dina Novia

Lahir dengan hobi travelling dan fotografi. Masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan bahasa Indonesia di Malang.